Download Film Kain Kafan Perawan 2010 Full Movie Indonesia Nonton Streaming Gratis

by
Download Film Kain Kafan Perawan 2010 Full Movie Indonesia Nonton Streaming Gratis
Download Film Kain Kafan Perawan 2010 Full Movie Indonesia Nonton Streaming Gratis

Sinopsis

Rasti (Ardina Rasti) dan lima temannya menciptakan sebuah video klip di stasiun kereta api. Saat mereka sedang mengedit video tersebut, tiba-tiba hadir penampakan yang lumayan aneh. Rasti penasaran dengan penampakan tersebut dan menyimpulkan kembali ke tempat syuting video. Setibanya di stasiun, muncul gagasan membuat film dokumenter mengenai penampakan yang dilihatnya. Rasti bermaksud guna menjualnya ke stasiun TV. Bayangan deviden yang akan didapat Rasti mesti ditunaikan dengan teror-teror yang menghantuinya, bahkan kesudahannya merenggut korban teman-temannya. Sementara itu, Felisha (Ratu Felisha), kakak Rasti, keadaan bingung mencari adiknya. Tiba-tiba ia ditelepon pihak kepolisian yang memberitakan telah mengejar Rasti tetapi dengan situasi pingsan dan badannya sarat luka. Dan ketika ini sang adik tengah meregang nyawa di lokasi tinggal sakit. Felisha pun menyuruh serta Sarah (Sarah Jane), temannya yang sama-sama berprofesi sebagai fotografer guna menjenguk adiknya. Ternyata, teror yang dirasakan Rasti tak melulu di stasiun, tetapi berlanjut ke lokasi tinggal sakit.

Informasi

Judul : Kain Kafan Perawan
Produser : Gope T Samtani, Subagio Samtani
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Riady Adef
Pemeran : Ratu Felisha, Ardina Rasti, Sarah Jane, Smitha Anjani, Fikri Baladraf, Debbie Ravinandya, Marcell Domits, Dana Cole, Harry Pratama
Tanggal : Thursday, 25 February 2010

Trailer Youtube


Streaming

Link Download
Download

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------