Download Kumpulan Cerita Dewasa Terkini – Nikmati Tubuh Istri Sepupu

by
Download Kumpulan Cerita Dewasa Terkini – Nikmati Tubuh Istri Sepupu


Kembali pada pokok cerita, mudik kali ini aku kembali bertemu dengannya saat keluarganya termasuk sepupu istriku mengunjungi keluarga istriku untuk bertamu; selepas mengetahui bahwa aku dan istriku sudah sampai di kampung halaman. Posisi dudukku berada di ruang tengah, dan istriku berada di dapur. Setelah bersalaman, Fitri segera mencari istriku di dapur. Sensor tinggi dari telingaku menangkap komunikasi mereka dalam bahasa daerah, yg jika diartikan kurang lebih seperti ini:
I: Istriku

F: Fitri
A: Aku

F: “Teteeeh! Apa kabaaar??? Udah lama ga ketemu! Makin molegh (padet) aja teh!”
I: “iiih Si Fitri bisa ajjaaah… yg ada kamuh yg makin seksi ajah! Tuh liat, kemejanya aja udah meletet begitu! Jadi keliatan atuh dalemnya kalo kancingnya ketat begituh”!
F: “Ah, gapapa teh… sedekah buat cowo!”
Kebetulan memang aku duduk di sofa panjang yg memungkinkanku untuk melihat jelas ke arah dapur. Fitri dan istriku mengobrol dalam posisi berdiri, dan Fitri mengenakan kemeja putih agak transparan dgn tanktop hitam sebagai daleman, dipadu dgn legging berwarna hitam yg membentuk dengan jelas bagian pinggul ke bawah. Fantasiku semakin liar ketika kuperhatikan dari jauh, tidak ada ceplakan celana dalam di legging si Fitri… which means dia menggunakan g-string -atau jangan2- tidak menggunakan underwear sama sekali!
Lamunanku buyar tatkala keponakanku memanggilku minta THR, maka untuk sejenak aku mengalihkan perhatian sejenak ke para ponakanku untuk memberikan THR yg memang telah kusiapkan dlm amplop angpau warna pink. Tidak disangka, si Fitri tiba2 sudah persis di sampingku, duduk dgn gaya manja di dudukan untuk tangan di sofaku.
F: “Ooommm… buat Pitri maannaaahh?”
A: “Kamu udah nini nini begitu masa masih mau THR?”
F: “Namanya juga ibu rumah tangga yg kesepian ditinggal suami kerja, oom… jadi wajar atuh dapet THR dari siOm! Bener kan teh? … (Keluarga tertawa mendengar celetukan Fitri)”
I: “iyah yang, gapapa… kasih dua amploplah sekalian buat si kecil..”
A: “Yasudaah kalau begituuuu…”
Sesaat kukeluarkan dua buah amplop angpau dari tas kecil berwarna hitam yg selalu kubawa kemana-mana dan kuberikan keduanya ke jemari lembut bersih si Fitri.
F: “Aduuuh… Siom mah baik banget! Andaikan AAnya Pitri kaya siOm…”
Kuanggap kalimat itu sebagai sebuah kalimat “basa basi” karena keinginannya telah terpenuhi.

[ DOWNLOAD VIDEO ]


Sekianlah artikel Download Kumpulan Cerita Dewasa Terkini – Nikmati Tubuh Istri Sepupu kali ini, PERINGATAN! Materi Khusus Dewasa. Anda dapat membuka halaman ini jika telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diizinkan untuk membuka halaman ini. Mohon login terlebih dahulu untuk konfirmasi usia Anda., sampai jumpa di postingan artikel http://laladila.com lainnya.
Author: Andi Pamungkas Tag: Download Bokep Indo, Nonton Bokep, Streaming Bokep Online, Bokep Indonesia, Video Porno, Video Perkosaan, Video Mesum Terbaru

Incoming search terms from google bing yahoo:

  • Cerita telanjang bulat (1)
  • gambar bugil artis dan cerita dewasa (1)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------