Duh bener-bener nih si mantan. Racun banget!!

by

Cewek Ini Malah Bunuh Diri Gara-Gara Mantannya


LALADILA – Mantan memang bisa jadi racun saat kamu mulai move on, apalagi pas berniat mau nikah. Buktinya, banyak peristiwa mengejutkan saat mantan beraksi dengan kenekatannya. Misalnya saja cewek ini yang terpaksa bunuh diri karena mantan
Adalah Nisha Devidas, cewek yang nekat memfilmkan dirinya saat bunuh diri dengan menenggak racun. Bahkan sebelum meregang nyawa, cewek ini sempat mengirimkan video tersebut kepada mantan pacarnya. Nah lho, kok bisa gitu sih?
Calon pengantin yang disebut Nisha Devidas meninggal setelah minum secangkit cairan hitam pekat yang diduga merupakan sejenis racun mematikan. Padahal hanya dalam 10 hari lagi, cewek ini akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi pria yang diperkenalkan orang tuanya.
Dalam keterangannya, Ravi Kavle, Kakak laki-laki Nisha, mengklaim jika saudarinya tersebut putus asa dan merasa muak karena terus diperas oleh mantan pacarnya. Walaupun begitu, Ravi tidak tahu persis apa bentuk bentuk pemerasan yang dilakukan mantan Nisha tersebut.

“Pernikahan adikku dijadwalkan tanggal 4 Februari. Namun, dia mengakhiri hidupnya hanya 10 hari sebelum hari bahagianya,” ungkap Ravi.

Setelah menenggak racun, tubuh Nisha sendiri baru ditemukan oleh keluarga di kamarnya dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum di Distrik Bhandara. Sayang, saat sampai di rumah sakit sudah dinyatakan meninggal karena keracunan.
Hingga kini polisi setempat masih menyelidiki kasus bunuh diri tersebut, terlebih didalamnya ada motif pemerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya kepada korban. Haduh, sampai segitunya. Ini nih bukti jika mantan memang beracun!!

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------