Eks Bos La Liga Menilai Salah Cocok Berseragam Real Madrid

by

Eks Bos La Liga Menilai Salah Cocok Berseragam Real Madrid

Eks Bos La Liga Menilai Salah Cocok Berseragam Real Madrid

   Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah, memiliki bakat yang bagus untuk bergabung bersama Real Madrid, menurut pandangan dari eks bos Valencia, Real Mallorca, dan Real Betis, Hector Cuper.

Pemain yang kini berusia 25 tahun, menjalani karir apiknya sejak bergabung di Anfield musim panas lalu, sejauh ini Salah sudah menyumbangkan 21 gol dalam semua ajang kompetisi.

Penyerang berbakat tersebut terus dikaitkan dengan klub-klub top Eropa, Cuper sendiri saat ini tengah menangani tim nasional Mesir, tepat dimana tempat kelahiran sang pemain, menyebutkan jika Salah layak untuk menjadi pemain bintang di Bernabeu.

“Tidak diragukan lagi kualitas sang pemain, namun ia sudah membantu kami untuk lolos ke Piala Dunia 2018 merupakan kerendahan hati yang ditunjukkan bagi setiap anggota tim, termasuk Salah,” ungkap Cuper berdasarkan Marca.

“Salah adalah pemain yang sangat bagus. Dia memiliki bakat untuk bisa bermain di Santiago Bernabeu, itu tidak diragukan lagi.”

Tidak hanya menyumbangkan 21 gol, Salah juga menyumbangkan enam assist dari 27 pertandingan yang ia mainkan dalam semua kompetisi.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------