Fakta Gadis Cantik SMA Di Jepang Dengan Rok Mini Seksi Dan Ga Pake Celana Dalam

Ternyata penampilan yang hot dan seksi para cewek-cewek di sekolah SMA Jepang selain itu memiliki kebiasaan tidak wajar.

0
2425
Fakta Gadis Cantik SMA Di Jepang Dengan Rok Mini Seksi Dan Ga Pake Celana Dalam

Laladila.com – Fakta Gadis Cantik SMA Di Jepang Dengan Rok Mini Seksi Dan Ga Pake Celana Dalam. Di Jepang, gadis-gadis cantik yang telah tumbuh akan memasuki tingkat pendidikan khusus dalam rangka mendukung kepribadian wanita yang lebih baik.

Jepang adalah salah satu negara yang dikenal memiliki pendidikan khusus untuk anak perempuan yang tumbuh di Jepang.

Tapi fakatnya hal ini berbanding terbalik dengan tujuan awal dari sekolah. Ternyata bahwa para cewek-cewek di sekolah SMA Jepang benar-benar memiliki kebiasaan tidak wajar. Kebiasaan dan kebebasan siswa di sekolah perempuan benar-benar bikin banyak orang datang untuk melihatnya dan tahu itu.

Seperti yang dikutip dari yukepo.com ini Fakta Gadis Cantik SMA Di Jepang diantaranya:

1. Banyak siswa yang tidak pakai celana dalam
Di Jepang, ternyata siswa banyak yang tidak memakai celana dalam saat pergi ke sekolah. Alasannya adalah bikin geleng-geleng. Ya, para siswa tidak menggunakan celana dalam dengan alasan agar mudah untuk buang air

2. Kencan tidak harus lawan jenis
Salah satu fakta unik tentang sekolah perempuan di Jepang adalah penyimpangan seksualitas. Karena tidak ada laki-laki siswa sehingga banyak siswa yang berpacaran jenis kelamin yang sama. Siswa perempuan yang terlihat tomboy menjadi idola di sekolah khusus perempuan.

Baca: Suka Nonton JAV? Ini 6 Dampak Buruk Wajib Kamu Tahu

3. Ada banyak penggemar manga atau anime
Jika siswa di Indonesia merasa malu ketika menjadi cemoohan karena penampilan seorang geek seperti manga dan anime. Tapi dalam gadis sekolah Jepang bahkan mengatakan bahwa dia senang jika mereka disebut manga atau anime. Mereka menganggap sangat sulit untuk mendapatkan cinta dari seorang laki-laki di dunia nyata.

4. Pengeringan kaus kaki di dalam kelas
Salah satu peraturan yang ada di sekolah wanita Jepang adalah mereka diwajibkan untuk memakai kaus kaki panjang, bahkan sampai ke lutut. Dan siswa tidak ragu-ragu untuk menggantung kaus kaki di dalam kelas untuk kering saat musim hujan tiba.

5. Rasa humor yang jorok dan tidak senonoh
Di sekolah perempuan Jepang ini ternyata murid-murid mereka banyak yang acuh tak acuh dan sering bercanda jorok karena mereka tidak memiliki hubungan dan hanya bisa membayangkan itu.

6. Kebebasan yang diberikan di kelas
Salah satu fakta yang ada adalah sekolah wanita Jepang siswa diperbolehkan untuk tidur selama pelajaran berlangsung. Banyak siswa perempuan yang sibuk menggulung rambutnya selama pelajaran. Hal ini disebabkan karena wanita Jepang diberi kebebasan untuk mengekspresikan diri.

Baca: 10 Artis Bom Seks Yang Bikin Film Semi Di Indonesia | KHUSUS DEWASA

7. Siswa sering mengibaskan rok ketika merasa gerah
Salah satu fakta unik tentang sekolah perempuan di Jepang: para siswa lebih memilih untuk mengibaskan rok mereka ketika musim panas tiba. Mereka tidak menggunakan kipas kertas atau kipas angin agak mengibaskan rok mereka untuk menghilangkan rasa gerah.

LEAVE A REPLY