Fellaini Hengkang, Mourinho Ada Alternatif Lain

by

Fellaini Hengkang, Mourinho Ada Alternatif Lain

Fellaini Hengkang, Mourinho Ada Alternatif Lain

   Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak begitu peduli jika nantinya salah satu gelandang andalannya, Marouane Fellaini akan pergi jika masa kontraknya habis di MU. Ia yakin bisa mendapatkan pengganti lantaran di klub lain ada banyak pemain yang kontraknya akan berakhir.

Sisa kontrak Fellaini di Old Trafford hanya tersisa beberapa bulan saja sampai Juni 2018 nanti. Hingga kini, pemain yang berusia 30 tahun masih belum manandatangani persetujuan kontrak baru di United.

Jika nantinya kehilangan Fellaini, Mourinho dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mesut Ozil yang kontraknya juga akan berakhir di akhir musim bersama Arsenal.

Membahas kondisi Fellaini dan Ozil menjelang pertandingan yang akan melawan Arsenal di lanjutan Premier League akhir pekan ini, Mourinho juga mengatakan bahwa kehilangan pemain adalah hal yang wajar dalam sepakbola. Akan tetapi di pihak lain, MU juga akan bisa menghadirkan pemain yang kontraknya akan berakhir di klub lain.

“Itulah yang dinamakan sepakbola. Mereka akan menghabiskan kontraknya. Fellaini sendiri akan menghabiskan kontraknya dan ada juga pemain penting lainnya di Eropa yang ada di tim lain akan mengakhiri masa kontraknya,” ujar Mourinho seperti yang dikabarkan dari Soccerway.

“Adakala pemain memilih untuk menghabiskan kontraknya, dimana itu merupakan hak mereka. Pemain mempunyai hak untuk melakukan hal tersebut dan saya tidak bisa menyalahkan klub.”

“Pihak klub mencoba untuk mempertahankan pemain itu. Mereka sudah berusaha, namun pemain memiliki hak dalam kondisi seperti ini dan itu hal baik untuk mereka.”

“Terkadang mereka pergi meninggalkan klub dengan status bebas transfer dan mereka akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------