Film Sex Artis Cantik Barat Terpopuler Hingga Saat Ini

by
Jennifer Lawrence, Passengers

Artis Cantik Barat Hollywood beradegan seks tampil vulgar dengan kategori paling panas sekaligus seksi karena berani berpose seksi hingga telanjang bulat tanpa menggunakan baju sekalipun.

Kali ini ane share tentang aktor dan aktris hollywood yg menjadi pencandu seks, bukan di kehidupan Realnya yah, tapi cuma peran aja kok. Tugas para aktor dan aktris adalah melakukan beragam adegan dan ekspresi, tak terkecuali adegan intim atau seksual. Mulai dari emosi hingga gesture harus dikeluarkan untuk menambah rasa nyata dalam suasana sebuah film.

Namun bagaimana dengan adegan intim? Ternyata meski bisa dibilang sering melakukannya, rasa malu dan canggung tak terhindarkan untuk seorang bintang film. Siapa saja dan bagaimana kesan mereka ketika harus melakukan adegan seksual, bahkan dengan sesama jenis? (ModelArtis.com)

Berikut 10 aktris-aktris Hollywood yg masuk kategori paling panas sekaligus seksi, siapa sajakah mereka? Seperti yg dikutip liputan6.com dari laman Top10For.

Berikut Film Sex Artis Cantik Barat Terpopuler Hingga Saat Ini:

Dakota Johnson, Fifty Shades of Grey

Dakota Johnson, Fifty Shades of Grey

“Ada adegan di mana Christian menggunakan alat bantu seksual pada Anastasia. Syuting adegan panas bukanlah sesuatu yang sensual dan menyenangkan. Memang benar-benar seksi, tapi bukan dalam artian seksual. Hanya saja itu membuat berkeringat dan sangat tidak nyaman.”

Jennifer Lopez, The Boy Next Door

Jennifer Lopez, The Boy Next Door

“Itu benar-benar intens. Adegan-adegan itu sangat memalukan. Memang tidak nyaman, tapi tugas Anda sebagai aktris atau aktor adalah membuatnya terlihat nyata.”

Kristen Stewart, The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Kristen Stewart, The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

“Saya hanya benci (adegan panas) ketika dibuat-buat. Di Twilight, kami harus membuat adegan seks paling epik sepanjang masa. Harus terasa magis dan tidak manusiawi, seks terbaik yang mungkin pernah Anda bayangkan. Itu benar-benar menyebalkan, karena saya ingin membuat (adegan panas) yang baik.”

Jennifer Lawrence, Passengers

Jennifer Lawrence, Passengers

“Saya sangat mabuk (saat melakukan adegan panas). Tapi itu kemudian membuat saya cemas saat pulang ke rumah, karena saya seperti, ‘Apa yang sudah saya lakukan? Saya tidak tahu’. Dan dia (Chris Pratt) sudah menikah. Itu merupakan pertama kalinya saya mencium pria beristri dan rasa bersalahnya benar-benar perasaan yang paling buruk.”

Angelina Jolie

Angelina Jolie Film Sex

Aktris Hollywood yg tak bisa tergantikan yakni Angelina Jolie. Parasnya serta bakatnya dalam akting sudah tidak diragukan lagi. Angelina Jolie menjadi salah satu aktris paling panas & seksi yg pernah melakukan adegan intim bersama Antonio Banderas.

Beberapa film istri Brad Pitt lainnya yg memperlihatkan keseksian tubuh Jolie yakni Foxfire, Gia, Taking Lives, The Good Shepherd, & Wanted. Angelina Jolie pelan-pelan melepas reputasinya menjadi salah satu aktris yg aktif menerima tawaran untuk beradegan panas.

Mila Kunis – Black Swan

Mila Kunis - Black Swan

“Sulit untuk membuat adegan seks. Tidak peduli itu Anda lakukan bersama teman, pria, wanita. Anda bersama 100 anggota kru menyoroti Anda dengan lampu, mengutak-atik posisi Anda. Benar-benar tidak nyaman.”

Monica Bellucci

Monica Bellucci Film Sex

Dari sekian banyaknya aktris Hollywood, Monica Bellucci menempati urutan pertama sebagai artis paling panas sekaligus seksi. Wanita berusia 50 tahun ini bisa dikatakan paling banyak tampil mengekspos tubuhnya dalam beberapa film. Monica Bellucci mengaku tak takut dengan semua konsekuensinya.

Aktris asal Italia ini juga mengatakan sama sekali tak masalah mengumbar keseksian tubuhnya di depan kamera. Monica Belluci tampil beradegan panas dalam film Malena, Irreversible, & masih banyak lagi.

Marion Cotillard – La Boite Noire

Marion Cotillard - La Boite Noire

Tampaknya hampir semua orang tahu sosok Marion Cotillard yg selalu nyaman melakukan adegan panas sekaligus seksi. Aktris asal Perancis ini mungkin berakting lebih baik panas & seksi dari Angelina Jolie. Salah satu filmnya dimana ia tampil mengekspos tubuhnya berjudul La Boite Noire.

Kerja kerasnya terbayar dengan berhasil menerima Best Actress Academy Award. Marion Cotillard juga tampil begitu berani di banyak film seperti Pretty Things & Chloe. Tubuh & wajah seksinya sukses mencuri perhatian para lelaki yg melihatnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------