Fisik atau Kepribadian, Mana yang Lebih Penting?

by

Related image

LALADILA, Jakarta – Anda pasti tahu pepatah, “Apa yang ada di dalam itulah hal yang paling penting?” Nah, ternyata pepatah ini memiliki nilai kebenaran lebih dari yang kita sadari.

Sebuah studi terbaru yang dilakukan di 20 negara oleh YouGov telah menemukan bahwa mayoritas orang mementingkan kepribadian daripada penampilan saat mempertimbangkan pasangan romantis.

Hanya 14 persen pria Inggris dan 5 persen wanita Inggris yang disurvei mengutamakan penampilan sebagai kualitas pasangan mereka yang paling diminati.

Sementara itu, 52 persen pria dan wanita Inggris mengutamakan kepribadian yang baik sebagai sifat yang mereka cari dari pasangan.

Penelitian ini melibatkan pria dan wanita yang berasal dari setiap penjuru dunia.

Ini menunjukkan meskipun kita berbicara dengan bahasa yang berbeda, namun satu bahasa yang kita miliki bersama adalah bahasa cinta.

Kepribadian yang baik ternyata menjadi prioritas utama pria dan wanita di setiap negara yang termasuk dalam penelitian ini, mulai dari Swedia hingga ke Singapura.

Namun, penelitian ini tidak berlaku bagi pria Vietnam. Prosentase pria Vietnam yang mengutamakan kepribadian dalam memilih pasangan ternyata lebih sedikit dibandingkan mereka yang mengutamakan fisik.

Di Indonesia sendiri, prosentasi penduduk yang memprioritaskan paras hanya sebesar 18 persen. Sedangkan mereka yang mengutamakan kepribadian dalam memilih pasangan mencapai 46 persen.

Madelaine Mason, psikolog hubungan dan percintaan mengatakan bahwa hasil survei tersebut bukanlah hal yang mengherankan.

“Pada dasarnya orang menyukai mereka yang membuatnya merasa nyaman. Kepribadian dan selera humor berkontribusi pada hal ini,” ucapnya.

“Kepribadian dan humor cenderung membuat Anda merasa nyaman dengan diri Anda sendiri, jadi Anda juga ingin mencari dua hal tersebut pada diri pasangan,” tambahnya.

Paras yang rupawan mungkin membuat semura orang tertarik saat pertama kali melihat. Namun, jika Anda memang sedang jatuh cinta, carilah apa yang benar-benar membuat Anda jatuh cinta. Jangan hanya menilai seseorang saat pertama kali melihatnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------