Foto Bugil Ronda Rousey Artis Fast and Furious Dan Petarung MMA Wanita UFC Bocor Di Internet

Rangkaian foto-foto bugil para petarung wanita UFC yang bocor diambil pada tahun 2012 yang akan diterbitkan untuk ESPN Megazine yang bertopik Body Issue.

0
920
Foto Bugil Ronda Rousey Artis Fast and Furious Dan Petarung MMA Wanita UFC Bocor Di Internet

Foto bugil Ronda Rousey beredar di dalam dunia maya, selain tampil di Fast and Furious 7 Rousey yang merupakan mantan juara tarung bebas atau yang dikenal dengan nama MMA wanita di UFC ini pun telah jadi sorotan media.

Aktris Fast and Furious 7 itu menjadi korban terakhir dari rangkaian foto-foto bugil para petarung wanita UFC yang bocor. Foto itu telah diambil pada tahun 2012 yang akan diterbitkan untuk ESPN Megazine yang bertopik Body Issue.

Perempuan cantik berusia 30 tahun yang berasal dari Amerika Serikat ini pun pada saat ini tengah disibukkan dengan perannya sebagai bintang televisi di dalam salah satu acara Battle of The Networks Stars di stasiun televisi ABC.

Foto-foto bugil yang bocor itu diambil saat Ronda Rousey sedang melakukan sesi foto untuk ‘Body Issue’ di ESPN Magazine pada 2015. Tentunya, Ronda Rousey telah setuju dipotret telanjang seperti itu.

Foto Bugil Ronda Rousey Artis Fast and Furious Dan Petarung MMA Wanita UFC Bocor Di Internet (2)

Kecurigaan besar mengenai seorang yang telah menyebarkan foto hot dari Ronda Rousey ditimpakan kepada mantan kekasih atlet MMA tersebut yang tidak disebutkan namanya. Rousey telah menceritakna mengenai hobi dari mantan kekasihnya itu yang suak menyimpang foto hot Ronda Rousey tanpa ijin tidak ketinggalan juga foto-foto untuk ESPN megazine tersebut. Cerita itu telah dituangkan ke dalam otobiografinya My Fight, Your Fight.

Beberapa pihak tak bertanggung jawab yang terlibat dalam proses pengambilan foto-fotonya, mengungkap pose bugil Ronda tanpa persetujuan sang atlet. Foto-foto bugil Ronda menyeruak pada akhir Juni lalu.

Lihat juga:

Ikon MMA ini kembali ke octagon (ring bertarung di UFC) pada Desember lalu di Las Vegas. Ronda Rousey sendiri hingga kini belum merilis pernyataan apa pun mengenai foto vulgarnya yang bocor ke publik.

Ronda Rousey pun merupakan peraih perunggu di dalam cabang judo di gelaran Olimpiade Beijing yang telah dilaksanakan pada tahun 2008 yang lalu. Sebelum mejadi atlet MMA INI, Ronda Rousey merupakan pejudo kelas dunia.

Dikutip Laladila.com dari Liputan6, Ronda Rousey juga sempat tampil dalam film The Expendables 3 dan Entourage. Ia juga pernah muncul di serial televisi Drunk History serta Blindspot.

Ronda Rousey juga dikabarkan bakal terlibat dalam serial kompetisi garapan ABC, Battle of the Network Stars. Di situ, ia akan menjadi salah satu pelatihnya. Ronda Rousey juga bakal membintangi buat ulang film laga bertajuk Road House.

LEAVE A REPLY