Foto Rey Utami Dengan Pria Lain Dan Foto Telanjang

Beredar foto Rey Utami intim dengan seorang pria bukan Pablo suaminya, foto tersebut menjadi heboh diperbincangkan di media sosial, juga foto telanjang Rey di Instagram.

0
987
Foto Rey Utami Dengan Pria Lain Dan Foto Telanjang

Laladila.com – Gara-gara foto, Rey Utami kembali menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Di Instagram, akun @rangerswati memajang sebuah foto Rey Utami dengan pria bukan Pablo Putera Benua.

Foto Rey Utami intim Dengan Pria Lain

Dalam foto tersebut, Rey tampak akrab dengan pria botak berkaus hitam dalam foto itu. Mereka berbincang seru. Bahkan Rey tak malu-malu melemparkan senyum ke arah pria tersebut.

“Waduh, siapa si botak ini? Ada apa ini? Katanya romantis, kok bisa begini? Kalau babang tahu apa jadinya?” tulis @rangerswati di Instagram.

“Apakah ini PIL? Pria Idaman Lain? Kabarnya sih begindang. Ihh, ranger jadi tatuutt. Melapor ke Zordon dulu yess,” ujar @rangerswati.

Posting-an tersebut pun memunculkan komentar miring yang menyebut Rey mendua dari Pablo.

Sampai saat ini, Rey belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi mengenai foto kedekatannya dengan pria tersebut.

Foto Rey Utami Telanjang Juga Ga Kalah Heboh!!

Pernikahan, Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua, Selalu saja diserang sindiran netter di sosial media. Padahal pengantin baru yang menikah pada 23 Juli 2016 lalu itu, baru saja menikmati bulan madu.

Isu-isu tersebut tidak terlepas dari pernikaha mereka yang cenderung begitu cepat, Ya, Keduanya putuskan menikah setelah berkenalan hanya dalam kurun waktu 7 hari.

Bahkan masih dalam proses perkenalan, Rey telah diberikan jam Rolex senilai Rp 300 juta dan satu unit mobil Honda HRV berwarna putih. Yang pasti heboh : Video Nikita Mirzani Berbaju Seksi Ngulek Sambel Bikin Gagal Fokus !!

Netizen seperti dibaut iri dengan cara perkenalan keduanya, Sindiran pedas dari haters pun membanjiri, mereka menyinggung pemberian jam tangan tersebut, dengan menyebutnya jam tangan KW alias palsu.

Namun hal ini pun dibantahkan oleh Boblo sendiri. Bahkan dia menantang netter dengan mendatangkan ahli untuk menilai jam tangan tersebut. Jika jam tangan tersebut KW, maka diberikan Rp 1 miliar.

Belum usai dari perseturuan itu, Boblo dan Rey, kini diserang netter yang tak bertanggung jawab, Mereka sengaja memposting foto Rey Utami telanjang tanpa busana dan mempostingnya di sosial media, Instagram.
rey-utami

Foto Rey Utami Telanjang

Hal ini memancing kemarahan Poblo sebagai sang Suami, Ia pun berjanji bakal mencari tahu pemilik akun tersebut. Ia juga memastikan foto tersebut merupakan hasil rekayasa haters.

“Ini benar-benar memancing amarah dan emosi saya. Mari para netizen menilai pantaskah hal ini dilakukan?
Ini foto istri saya yang vulgar dan tanpa busana adalah editan. Coba anda pikirkan baik2, Apakah saya harus diam? Maka saya pastikan, kalau ketemu orangnya, akan saya PATAHKAN TANGANNYA. Itu janji saya” Tulis Poblo di instagramnya.

Foto tersebut dibanjiri dukungan dari netizen, mereka mendukung langka ayang akan dilakukan oleh Poblo

Saya dukung anda untuk membela martabat istri anda ,krna itu sdh keterlaluan @bangbenua_ Tulis @ftrbayu

“kalo diliat dr wajahnya kyk bukan wajahnya mbak rey…udah cuekin aja bang..orang jg pasti tau klo mbak rey ngga mungkin gitu…yg sabar ya bang.salam buat mbak rey…Timpal akun @tyo_rosma

LEAVE A REPLY