Foto Seksi Shinta Bachir Mantan Bom Seks Lepas Hijab Pake Bikini Di Singapura

0
1

Nama Shinta Bachir memang sejak dahulu terkenal dengan image seksi. Bahkan Ia juga mendapat julukan bom seks. Tetapi itu semua berubah saat Shinta memutuskan berhijab sejak dua tahun lalu. Namun, rupanya beberapa waktu belakangan ini Shinta Bachir justru terlihat tak lagi mengenakan hijab.

Bahkan perempuan kelahiran 7 Februari 1986 itu tampil seksi dengan mengenakan bikini. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Ia tak sungkan pamer belahan payudaranya bersama teman-temannya.

Dalam foto tersebut Shinta Bachir bersama beberapa temannya tampak menikmati liburan di Singapura. Bintang film Suster Keramas itu mengenakan bikini one piece bermotif bunga-bunga yang dilapisi dengan outer tipis berwarna putih.

Wanita 31 tahun itu bahkan tak segan mempertontonkan pahanya di depan kamera. Sontak saja, aksinya yang tampil seksi itu mengundang beragam komentar dari netizen.

Lihat Juga :

Melihat komentar bernada kritikan membanjiri akun Instagramnya, Shinta pun tak berdiam diri. Ia membalas komentar-komentar yang masuk ke akunnya. Bintang sinetron dan model cantik ini menyebut bahwa keputusannya untuk melepas hijab adalah urusannya dengan Tuhan dan tak merugikan siapapun.

Baca artikel lengkap Foto Seksi Shinta Bachir Mantan Bom Seks Lepas Hijab Pake Bikini Di Singapura


Source
Author: IFKMedia

LEAVE A REPLY