Full Koleksi Foto Seksi Kartika Putri Artis Cantik Eksotis Aduhai

by

Kartika Putri Artis Cantik Eksotis Aduhai Model Dengan Postur Tinggi dan Sempurna

Kartika Putri

Kartika Putri artis Pemeran Nenek Gayung Sekarang artis pemeran nenek gayung yang mempunyai nama lengkap Katika Putri Olivia, namanya kembali mencuat lantaran video Kartika Putri ganti baju dalam sebuah toilet tersebar di dunia maya.

Berikut ini Biodata Kartika Putri :
Nama : Kartika Putri Olivia
TTL : Palembang, 20 Oktober 1991
Presenter :
– Kakek
� Kakek Narsis TransTV
– Rejeki Malam ANTV
– Presenter Bola dan Berita Film
 – Mama Minta Pulsa
– Nenek Gayung Acara TV
 – Pesbukers ANTV

Dibawah ini beberapa foto cantiknya silahkan di lihat.

Siapapun yang dekat dengan wanita cantik penuh talenta ini, pasti akan memergoki kekonyolannya. Seakan terlahir dengan memiliki sense of humor yang tinggi, membuat wanita yang akrab dipanggil Tika ini tak pernah menganggap sebuah masalah menjadi hal yang harus menyedot waktu dan pikirannya. “Pikir positif saja. Kalau ada masalah ya sudah tinggal diselesaikan dengan baik,” ujarnya bijak.

Terjun di dunia entertainment memang sukses Tika lakoni. Tak sedikit tawaran yang dating menantangnya untuk bermain di layar kaca maupun layar lebar. “Enggak tahu kenapa yang paling sering itu tawaran komedi dan horor hehehhe,” ungkap wanita yang membintangi film ‘Nenek Gayung’, ‘Mama Minta Pulsa’, dan ‘Tali Pocong Perawan 2’.

Mengaku cukup puas karena telah sukses mencoba terjun di dunia peran, ternyata ada dua bidang yang tak ingin ia sentuh, yaitu dunia tarik suara dan dunia politik. “Dua bidang itu rasanya enggak akan aku ambil. Kalau dunia tarik suara, aku takut suara aku enggak bisa diterima di telinga masyarakat. Kalau dunia politik, aku takut kalau wajah aku enggak bisa bermuka dua,” jelasnya cuek.

Tidak bisa berpura-pura dalam bersikap, juga membuat Tika tidak bisa berpura-pura menyukai atau tidak menyukai pria yang mendekatinya. “Aku hanya bisa menyukai pria jika pria tersebut smart dan menghargai sesama,” kata wanita yang sangat menyukai pria yang mempunyai dasar agama yang kuat.

“Aku suka dengan pria yang tegas dan bisa membimbing aku. Tapi tidak menggurui. Dulu waktu aku dan teman-teman aku mau coba dugem, cowok aku langsung puter lagu ajeb-ajeb di mobil yang bikin kuping aku sakit. Spontan aku pun bilang enggak suka dengan lagu seperti itu. Lalu katanya, kalau mau dugem ya lagu seperti ini nanti yang didengar. Akhirnya aku enggak jadi dugem malah akhirnya belok ke pasar malam,” kenang Tika sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Kendati akrab dikenal sebagai komedian dan suka melakukan hal-hal yang konyol, wanita yang tak bisa jauh dari sang bunda ini mengaku akan selalu menjaga dirinya dengan baik. “Senakalnakalnya pria, pasti menginginkan wanita yang lebih baik dari mereka. Untuk itu kita sebagai wanita balik lagi harus tahu kodrat dan bisa menjaga dirinya dengan baik,” katanya serius.

Menyadari itu, Tika pun paham bila karier di dunia hiburan ini tidak bisa ia jalani selamanya. “Untuk itu saya sekarang melanjutkan kuliah saya,” terang wanita yang sekarang mulai ikut terjun ke dunia hukum.

Download full of HD pictures Kartika Putri on MALE Magazine 38th Edition here

Kartika Putri Instagram Account here | Kartika Putri Twitter Account here

Lekukan Tubuh Kartika Putri Dalam Balutan Dress Superketat

Kartika Putri menjadi bintang tamu di acara ‘Rumpi No Secret’ TransTV. Saat syuting acara tersebut, dara berusia 24 tahun itu tampil memamerkan lekukan tubuhnya lewat dress yang ketat.

Beikut ini foto foto lengkapnya:

 Seksinya Kartika Putri Dalam Balutan Dress Superketat
 Seksinya Kartika Putri Dalam Balutan Dress Superketat 

Seksinya Kartika Putri Dalam Balutan Dress Superketat 

Penampilan Kartika di acara ‘Rumpi No Secret’. Pool/Noel/detikFoto.
 Lewat dress ketat tersebut, Kartika memamerkan lekukan tubuhnya. Pool/Noel/detikFoto.

Lekukan Tubuh Kartika Putri Dalam Balutan Dress Superketat, Penampilan Kartika di acara ‘Rumpi No Secret’. Pool/Noel/detikFoto.
Kartika Putri menjadi bintang tamu di acara ‘Rumpi No Secret’ TransTV. Saat syuting acara tersebut, dara berusia 24 tahun itu tampil memamerkan lekukan tubuhnya lewat dress yang ketat.

Sumber: http://hot.detik.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------