Gak perlu malu lagi untuk pakai bikini di pantai! Berasa pantai sendiri!

by

Girls Trip Tours 

LALADILA – Mungkin sebagian orang bakal berpikir kalo menghabiskan liburan bersama lawan jenis itu banyak gak enaknya daripada enaknya. Mereka gak bisa jadi diri sendiri karena mereka bakal sibuk menjaga image. Kadang mereka juga bakalan risih kalo harus pergi dengan orang yang gak mereka kenal. Nah, kalo kamu punya girl squad dan kamu pengen banget berlibur bareng mereka di tempat yang gak ada cowoknya, tur wisata dan tempat travel ini cuma bisa dimasuki dan diikuti oleh cewek aja loh! 

SuperShe Island Retreat
SuperShe Island Retreat
SuperShe adalah sebuah jaringan khusus perempuan yang saling terhubung dan mendukung satu sama lain. Tempat hiburan ini hanya ditujukan buat semua perempuan yang ada di dunia, bahkan untuk para perempuan dari kaum LGBT. Karena tempat ini hanya ditujukan untuk bersantai dan berlibur, kamu gak boleh melakukan hubungan seksual di sana. 
2
Girls Trip Tours 
Girls Trip Tours 
Berdasar dari ide ‘memperkuat dengan berlibur’, Girls Trip Tours ini terbentuk. Tujuan utama dari trip tur ini adalah untuk menambah peran perempuan di Afrika. Trip ini hanya untuk para perempuan yang ingin berlibur ke Afrika dan bertemu dengan para perempuan dari belahan dunia yang lain. Dengan menekankan dan menyorot perempuan lokal, mereka bakal merasa lebih berharga. 
3
Pulau Santen, Pantai Syariah 
Pulau Santen, Pantai Syariah 
Indonesia boleh ngerasa bangga nih karena mempunyai pantai pertama di Indonesia yang hanya mengijinkan wisatawan perempuan untuk berkunjung. Berada di sebelah utara Pulau Santen, Banyuwangi ini memisahkan antara wisatawan laki-laki dan perempuan. Dirancang mirip seperti pantai yang di Bali, kamu bisa cocok mengambil foto selfie di bawah payung berwarna-warni. 
4
Pantai Sarisu 
Pantai Sarisu 
Selain Indonesia, Turki telah lebih dulu mempunyai pantai khusus untuk perempuan, Pantai Sarisu. Tanpa membayar biaya masuk, kamu bebas banget berkunjung ke tempat ini. Uniknya, kamu bebas memakai bikini tanpa lagi ngerasa malu! Ini lebih jadi pantai pribadi milik kamu sendiri. 
5
Just Girls Travel and Tour  
Just Girls Travel and Tour  
 Dibentuk oleh 2 orang sahabat, travel dan tur ini selalu mengelompokkan 6 sampai 8 orang sebagai satu kelompok untuk berlibur. Karena meskipun sama-sama perempuan, akan gak nyaman juga kalo terlalu banyak orang berada di kelompok yang sama. Dengan 6 sampai 8 orang dalam 1 kelompok, mereka bisa bertukar cerita dan saling menguatkan satu sama lain biar nantinya mereka juga tergerak untuk bergabung di organisasi khusus perempuan!

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------