Geger Film ‘Naura & Genk Juara’ Dituding Lecehkan Islam. Padahal Ini yang Sebenarnya!!

by


Laladila.com – Film anak-anak ‘Naura & Genk Juara’ menjadi salah satu film yang tengah mengisi layar bioskop saat ini. Namun ada kabar tak enak yang muncul terkait film tersebut belakangan.

Sejumlah tudingan menyebut, film ‘Naura & Genk Juara’ dinilai memiliki cerita yang melecehkan agama Islam. Duh!

Di media sosial, seorang netizen mengungkapkan adegan yang dinilai melecehkan tersebut. Salah satunya ada dalam adegan beberapa orang yang tengah beraksi hendak menculik tokoh anak-anak yang terlibat dalam cerita film yang disutradarai Eugene Panji tersebut.


Film ‘Naura & Genk Juara’ dinilai netizen menempatkan simbol-simbol Islam secara keliru terlebih disematkan pada tokoh antagonis dalam ceritanya.

Film ini dibintangi oleh penyanyi cilik Naura dan beberapa bintang cilik lainnya. Personel B3 Nola bersama penyanyi Shelomita turut ambil bagian meramaikan film anak-anak ini.

Sampai sejauh ini Eugene Panji dan beberapa orang yang terlibat dalam film tersebut masih belum bisa dimintai komentarnya mengenai tudingan itu.

Di sisi lain, salah seorang ibu menganggap adegan penculikan itu tidak menonjol. Mereka justru banyak menyoroti Naura yang sepanjang film memperlihatkan semangat mengajak kebaikan.

“Ramai soal film Naura. Sebagai orangtua yang sudah menonton film Naura sebelum ada pesan berantai itu, saya kaget. Karena saya yang mendampingi anak saya dan teman-temannya menonton film itu di Pondok Indah Mall, sama sekali tidak berpikir ke arah sana. Ingat ada adegan soal penculikan sambil menyebut takbir itu pun nggak. Yang justru diingat bagaimana serunya Naura dan teman-temannya menyelamatkan teman mereka yang diculik,” kata ibu bernama Eny itu saat berbincang dengan detikHOT.



Menurut ibu yang berprofesi sebagai karyawan di perusahaan swasta itu, yang diingat justru penampakan iklan sepanjang film. Tak ada hal lain yang harus dikritik.


“Kalaupun memang yang diingat anak-anak dan memorable di otak mereka, penampakan Oki Jelly Drink yang muncul berkali-kali di film. Yang juga diingat anak-anak betapa film itu lucu, menginspirasi dan menyenangkan. Anak-anak bisa melihat bagaimana anak-anak di film itu membuat kreativitas untuk mengerjai para penculik dengan ide-ide penemuan mereka,” kisahnya.

Eny menjelaskan, putrinya memang menunggu-nunggu film itu. Bagi dunia perfilman nasional, ‘Naura & Genk Juara’ juga bisa disebut sebagai oase di padang pasir.

Sementara di Instagram juga banyak penilaian yang bernada positif. “Seru banget film @nauradangenkjuara_themovie . Saat yang paling lucu itu yang pas @aku_naura ,@vickram_priyono ,dan kak @okkyjosh takut takutin trio licik pake senter. Ketakutan malah baca doa makan,” tulis pengguna Instagram.

“Seru bgt filmnya ampe ngakak gilaaaaa….. Astaga filmnya juga menginspirasi??” tulis yang lainnya.

Pesan Film ‘Naura & Genk Juara’ Murni tentang Anak-anak

Ini Trio Licik, Tokoh yang Dituding Melecehkan Islam


Sebuah komentar di media sosial yang dilayangkan netizen, menyebut film ‘Naura & Genk Juara’ melecehkan satu agama tertentu. Namun jauh sebelum isu tudingan ini muncul, film ini dikemas tanpa ada tujuan untuk menyudutkan pihak manapun.

Hal itu diungkapkan oleh film ‘Naura & Genk Juara’ yang diwakili oleh media relations film tersebut.

“Kami nggak memiliki motivasi untuk menyinggung siapapun. Film ini dibuat khusus dan murni pesannya untuk anak-anak,” ujar Ridla selaku public relations ‘Naura & Genk Juara’ saat dihubungi detikHOT, Selasa (21/11/2017).

Film ini menceritakan tentang bocah perempuan bernama Naura. Oleh tempat ia bersekolah, Naura dikirim untuk mengikuti camp science dengan teman-temannya di sebuah kaki gunung.

Namun tujuan Naura dan teman-temannya untuk mengikuti lomba berubah manakala ia mengetahui ada oknum yang suka mencuri hewan.



Dikemas dalam cerita drama musikal sekaligus animasi, film ini dibintangi oleh Naura juga beberapa bintang cilik lain di antaranya Joshua Yorie Rundengan, Adyla Rafa Naura Ayu, Andryan Sulaiman Bima, Vikram Abdul Faqih Priyono, juga Totos Rasiti.

Film ini rilis akhir pekan lalu di bioskop.(detikhot)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------