Geger Program UFO Rahasia Departemen Pertahanan AS

by

Geger Program UFO Rahasia Departemen Pertahanan AS

LALADILA – Departemen Pertahanan Amerika Serikat rupanya pernah memiliki sebuah program rahasia yang bertujuan untuk melacak dan menemukan pesawat alien alias UFO. Program itu dimulai pada 2007 dan berakhir pada 2012 lalu.

Keberadaan program bernama “Advanced Aviation Threat Identification Program” ini terungkap dalam sebuah laporan The New York Times pada Sabtu (16/12/2017).

Program itu digelar untuk menginvestigasi laporan-laporan tentang “objek terbang tak dikenal (UFO)”, demikian kata beberapa pejabat Pentagon yang diwawancarai oleh The New York Times.

Proyek itu dikepalai oleh pejabat intelijen militer AS, Luis Elizondo yang berkantor di lantai lima, Ring C, Pentagon – jauh di dalam pusat gedung Departemen Pertahanan AS yang masyhur itu.

Dalam program itu, militer AS mengumpulkan rekaman video dan suara berisi insiden-insiden terkait UFO, termasuk sebuah rekaman gambar dari pesawat tempur F/A-18 Super Hornet yang menunjukkan sebuah pesawat asing yang dikelilingi “aura yang berpendar, melesat dengan kecepatan tinggi dan berputar-putar” layaknya piring terbang.

“Itu adalah armada mereka,” kata salah satu pilot dalam pesawat tempur milik Angkatan Laut AS yang melaporkan kejadian itu.

Departemen Pertahanan AS menolak merinci lokasi dan waktu terjadinya peristiwa itu.

Selain itu, proyek tersebut juga menunjuk sebuah perusahaan swasta bernama Bigelow Aerospace untuk meneliti laporan terkait UFO. Perusahaan itu memiliki sebuah fasilitas rahasia di Las Vegas, tempat logam-logam yang diyakini berasal dari fenomena UFO dikumpulkan dan diteliti.

Bigelow Aerospace juga menyewa ilmuwan untuk meneliti orang-orang yang mengaku pernah melihat objek yang diduga UFO dan memeriksa apakah mereka mengalami perubahan fisik tertentu.

Ini bukan pertama kalinya AS memiliki program untuk meneliti alien dan UFO. Pada 1947, Angkatan Udara AS menggelar serangkaian penelitian yang di dalamnya menginvestigasi lebih dari 12.000 laporan tentang UFO.

Penelitian yang berakhir pada 1969 itu menyimpulkan bahwa sebagaian besar laporan itu sebenarnya hanya fenomena alam yang melibatkan bintang, awan, dan pesawat-pesawat mata-mata AS. Meski demikian mereka mengakui ada 701 laporan yang hingga kini tak bisa dijelaskan secara logis.


SUMBER : SUARA.COM


Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------