Gelar aksi lingerie di pesawat, maskapai Vietjet didenda otoritas penerbangan

by

LALADILA – Maskapai penerbangan Vietnam, VietJet, didenda oleh otoritas penerbangan Vietnam karena melakukan pertunjukkan pakaian dalam saat mengudara. Aksi itu mereka lakukan saat pesawat mengangkut tim sepak bolanasional U-23 Kamis pekan lalu.
VietJet disewa untuk membawa pulang tim nasional Vietnam setelah mengikuti ajang final Kejuaraan Piala Asia melawan China Ahad lalu tersebut. Penyewaan penerbangan VietJet ini sebagai bagian ‘penyambutan bagi para pahlawan’ negara meski timnas Vietnam kalah tipis dari Uzbekistan.
Otoritas Penerbangan Sipil Vietnam (CAAV) mendenda VietJet sebesar 40 juta dong (Rp 23 juta) dan kepala pelayan pesawat sebesar 4 juta dong (Rp 2 juta) karena membahayakan keselamatan penumpang.
“Meskipun fakta tentang aksi VietJet ini tidak membahayakan penumpang, namun hal itu masih bisa menimbulkan risiko keselamatan,” kata CAAV, dilansir dari laman Russia Today, Rabu (31/1).
Melalui halaman Facebook resmi VietJet, CEO VietJet sekaligus milyuner wanita pertama Vietnam meminta maaf atas pertunjukan yang terjadi saat penerbangan.
CEO VietJet Air Nguyen Thi Phuong Reuters
“Ini adalah pertunjukkan improvisasi oleh tim logistik, dan bukan bagian dari program perusahaan,” kata Nguyen Thi Phuong Thao. Namun unggahan tersebut sudah dihapus.
Maskapai VietJet memang terkenal dengan awak pesawat yang memakai pakaian minim. Bahkan pakaian minim awak pesawat ini juga terlihat dalam kalender maskapai VietJet.
Salah satu masyarakat memprotes maskapai VietJet karena penampilan awak pesawat yang vulgar. Pengguna Facebook Nguyn Quang mengirim pesan untuk CEO VietJet. Dia bertanya apakah VietJet berniat mengganti nama maskapai mereka.
“Apakah Anda ingin mengubah nama Vietjet menjadi ‘Vietjerk’, atau ‘Vietsex’?” tulis Quang.
Pada 2012, VietJet didenda sebesar Rp 12 juta oleh Otoritas Penerbangan Sipil lantaran pramugarinya menampilkan tarian Hawaii sambil berbikini dalam penerbangan dari Ho Chi Minh menuju daerah wisata di Kota Nha Trang.
Mei 2014, para penari berbikini kembali merayakan pembukaan rute penerbangan baru dari Ho Chi Minh ke Singapura. 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------