Gerindra Tegaskan Tidak Ada Keterlibatan Terkait Hancurnya Rumah Tangga Ahok-Vero

by

Gerindra Tegaskan Tidak Ada Keterlibatan Terkait Hancurnya Rumah Tangga Ahok-Vero

Gerindra Tegaskan Tidak Ada Keterlibatan Terkait Hancurnya Rumah Tangga Ahok-Vero

   Kabarnya ada seorang pria yang dihubung-hubungkan terkait dengan perceraian Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok dan Veronica Tan. Pria yang diberitakan sebagai orang ketiga yang disebutkan dari kader Gerindra. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah.

Kemudian wajah seorang yang diduga menjadi penyebab kehancuran hubungan Ahok dan Vero dijadikan meme dan disebarluaskan di media sosial. Usai dilakukan pemeriksaan, diyakini pria tersebut bukan dari kader Gerindra.

“Saya merasa mengenal kader Gerindra. Namun orang ini terasa asign bagi saya. Saya akan memastikan jika orang tersebut bukan bagian dari pengurus maupun kader Gerindra. Berasal dari mana dia? Saya juga tidak mengenalnya sama sekali,” ujar Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif saat ditanyai wartawan, Selasa (9/1).

Syarif merasa jika kabar perceraian Ahok tersebut dihubungkan dengan Gerindra. Dia kembali menegaskan bahwa perceraian Ahok-Vero tidak ada hubungannya dengan partai.

Ini kabar yang begitu murah dan bertujuan untuk mencemari Gerindra. Tidak ada hubungan apapun masalah ini dengan Gerindra,” ucapnya.

Tentang ‘good friend’ tersebut muncul dalam dokumen yang tersebar di media sosial. Dalam dokumen itu berisikan gugatan cerai Ahok, dikatakan adanya good friend Veronica yang membuat hancurnya rumah tangga Ahok.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------