GILA!!! Pria Ini Punya 39 Istri Dan Tinggal Serumah, Tiap Minggu Dijatah Istri Yang Berbeda

0
294
GILA!!! Pria Ini Punya 39 Istri Dan Tinggal Serumah, Tiap Minggu Dijatah Istri Yang Berbeda

Pria ini bernama Ziona dan berasal dari India. Saat ini ia memiliki 39 istri, 94 anak, dan 33 cucu. Dan semuanya bersatu dalam satu rumah. Bayangin aja gimana riuhnya rumah itu.

Biasanya orang yang melakukan poligami, tapi paling cuma sampe 3 atau 4 istri doang. Selain karena capek ngurusinnya, capek juga nafkahinnya.

Namun, beda dengan pria satu ini. Gak tanggung-tanggung, dia mempunyai 39 istri yang tinggal serumah dengannya.

Baca juga:

  • 10 Artis Bom Seks Yang Bikin Film Semi Di Indonesia |…
  • 10 Artis Seksi Dalam Adegan Telanjang Di Film Indonesia Paling Hot

Ini nih Ziona beserta sebagian istri-istrinya. Ada yang udah tua, namun lebih banyak yang muda.

Ziona lahir pada tahun 1945 di desa Baktawng. Dia dibesarkan oleh ayahnya yang menganut kepercayaan “Chana Pawl”. Kepercayaan ini didirikan oleh ayahnya pada tahun 1942. Sekarang, sekte ini diperkirakan memiliki lebih dari 2000 pengikut yang semuanya tinggal di desa Baktawng.

Sekte ini terkenal dengan kemampuan mereka dalam hal pengolahan kayu. Tetapi, mereka lebih terkenal lagi dengan praktek poligaminya. Para pria diizinkan memiliki istri sebanyak yang mereka inginkan. Jadi, gak heran Ziona bisa memiliki banyak istri.

Baca juga:

  • 4 Artis Cantik Seksi Indonesia Ini Hobi Nonton Video Porno
  • Foto Bugil Saat Ganti Baju Senk Lotta Model Cantik Uzbekistan
  • degan Telanjang Artis indonesia Di Film Horor Ter-Mesum Terpanas

Para perempuan yang dinikahi Ziona kebanyakan berasal dari keluarga miskin. Bukan seperti kisah Siti Nurbaya, mereka menikah dengan kerelaan hati dan tanpa paksaan. Bahkan mereka mengaku senang bisa menikah dengan Ziona. Sebelum menikah, Ziona juga melakukan PDKT terhadap mereka, loh. Berjiwa muda banget, ya?

Di usianya yang ke 67 tahun, Ziona pun dikenal sebagai kepala keluarga yang memiliki anggota keluarga terbesar dan hidup di dalam satu atap.

“Aku menganggap diriku sebagai seorang pria beruntung yang menjadi suami dari 39 wanita dan kepala keluarga terbesar di dunia,” kata Ziona.

Namun, menjalankan sebuah keluarga dengan ukuran sebesar ini bukanlah hal yang mudah.

Ziona bergantung pada istri pertamanya, Zathiangi untuk membantunya. Setiap hari dia memberikan tiap istri satu tugas yang harus dilakukan di sekitar rumah. Zathiangi mungkin udah berusia 70-an tapi dia sigap dan berdedikasi. Dia juga selalu memastikan setiap orang memiliki sesuatu untuk dikerjakan.

Bayangkan saja, memasak makan malam untuk keluarga besar ini pasti sangat merepotkan. Hanya dalam satu kali makan keluarga, bisa makan 50 kg beras, 22 kg kacang-kacangan, dan 39 kg daging.

Perlu uang yang sangat banyak kalau kamu pengen mengikuti teknik poligami ini. Rumah mereka juga sangat besar. Rumah ini berisi lebih dari 100 kamar, dan masing-masing istri mempunyai kamar berbeda. Ziona sendiri memiliki kamar pribadi.

Setiap minggu, dia mendapat jatah dari satu istri yang berbeda. Gak bakal bosen-bosen deh dia. Staminanya juga pasti oke banget. Meski begitu, para istrinya mengaku tidak cemburu antara satu dengan yang lain. Para istri yang udah tua dan gak bisa melahirkan lagi, bertindak sebagai pengasuh anak-anak dari istri yang muda.

Begitulah mereka hidup dengan rukun dan damai.

Mereka makan dari hasil pertanian dan perkebunan mereka sendiri. Bahkan, mereka juga mempunyai sekolah pribadi untuk menyekolahkan semua anak-anaknya. Keluarga ini lebih mirip perkampungan kecil daripada keluarga. Ziona juga belum mengumumkan siapa ahli waris yang akan memimpin keluarga ini setelah dia wafat nanti.

Dan tidak ada tanda-tanda juga kalau dia akan berhenti memiliki istri. Kayaknya, sih dia masih mau nambah lagi. Gokil banget kan?

LEAVE A REPLY