GODZILLA [2014] –

by

GODZILLA [2014] –
DOWNLOAD
POSTED BY Ruang cinema 16 Desember 2017

Title : Godzilla
Release Date : 16 Mei 2014 (USA)
Genre : Action
Director : Gareth Edwards
Cast : Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Sally Hawkins, David Strathairn, Bryan Cranston
Quality : Bluray 1080p
Size : 1,60 GB
Subtitle : Indonesia

Download Movie :
PART 09

Password : sedotfilm21

Godzilla (dengan kanji penulisan Jepang ゴジラ, yang berarti Gojira) adalah film monster fiksi ilmiah Amerika yang menampilkan monster film Jepang dengan nama yang sama di reboot dari film Godzilla yang merupakan produksi film milik Toho. Film ini menceritakan kembali asal muasal Godzilla pada masa kini sebagai “kekuatan menakutkan dari alam”. Film ini disutradarai oleh Gareth Edwards, ditulis oleh Max Borenstein dan dibintangi Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Bryan Cranston, Juliette Binoche, David Strathairn, Sally Hawkins, juga Ken Watanabe.

Film ini adalah kerjasama produksi antara Legendary Pictures dan Warner Bros. Pictures akan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures secara luas, kecuali untuk Jepang yang didistribusikan sendiri oleh Toho. Ini merupakan film Godzilla kedua yang secara keseluruhannya difilmkan oleh studio Amerika, film sebelumnya juga pernah dibuat pada tahun 1998 dengan judul yang sama. Film ini di jadwalkan untuk rilis di Amerika dan di tanggal yang sama untuk Indonesia pada 16 Mei 2014 dalam format 2D dan 3D.

Alur Cerita :

Godzilla versi baru ini akan hadir dalam dunia perfilman hollywood mulai 16 Mei 2014 mendatang. Dengan kisah yang lebih seru dan fresh daripada film sebelumnya, remake yang digarap oleh Gareth Edwards ini menjanjikan beberapa hal yang akan menjadi kejutan. Jika di film aslinya manusia harus menghadapi beberapa kadal raksasa hasil radiasi nuklir di Ukraina, pada versi kali ini alurnya jauh lebih besar dan rumit. Dua makhluk raksasa akan dipertemukan untuk saling serang yang tentu saja memojokkan nasib manusia di bumi.

Plot film Godzilla (2014) tidak akan sama dengan Godzilla (1998), melainkan sesuai dengan versi aslinya dari Jepang.

Godzilla (2014) menceritakan kembali asal-usul munculnya monster Godzilla. Monster ini menimbulkan kekacauan besar di seluruh Amerika Serikat. Teknologi pembuatan film yang kini lebih canggih tentunya membuat film baru ini lebih spektakuler daripada film Godzilla versi 1998.

PEMERAN :

Aaron Taylor-Johnson & CJ Adams sebagai Ford Brody
Elizabeth Olsen sebagai Elle Brody, Istri dari Ford
Bryan Cranston sebagai Joseph “Joe” Brody, and Ayah dari Ford’s
Ken Watanabe sebagai Daisuke Serizawa
Juliette Binoche sebagai Sandra Brody, Istri dari Joe
David Strathairn sebagai Adm. Stenz
Victor Rasuk sebagai Mayor Tre Morales
Sally Hawkins sebagai Dr. Wates

Link Download : Download

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------