Guardiola: Perjalanan City Masih Terus Berlanjut

by

Guardiola: Perjalanan City Masih Terus Berlanjut

Guardiola: Perjalanan City Masih Terus Berlanjut

   Manajer Manchester City, Josep Guardiola membantah anggapan jika timnya akan menjuarai EPL musim ini. Guardiola lalu mengatakan bahwa musim masih panjang dan terus berlanjut sehingga apapun kemungkinan bisa saja terjadi.

Manchester City sukses menang dalam pertandingan penting pada pekan ke 16 EPL tadi malam. Melawan tim sekota mereka Manchester United, The Citizens pulang dengan angka penuh usai menundukkan tim tuan rumah dengan skor 1-2.

Kemenangan atas MU ini disebutkan bisa memperbesar peluang City menjadi juara. Kabarnya 3 angka yang mereka raih di Old Trafford tadi malam membuat mereka memperlebar jarak 11 poin dengan peringkat kedua klasemen sementara di EPL yang di singgahi MU.

The Citizens

 Meskipun demikian, Pep percaya bahwa City masih belum layak untun disebut sebagai juara EPL untuk musim ini. “Kemenangan ini sangat berguna untuk kami,” ungkap Guardiola di Sky Sports.

“Kami bermain dengan rasa percaya diri di pertandingan tadi malam. Namun tiga hari mendatang kami akan bertandang ke markas Swansea dalam situasi musim dingin saat ini.”

“Pada akhirnya kami tentunya akan menerima berbagai macam kesulitan. Kini masih bulan Desember, dan saya pikir cukup tidak-tidak dengan menyebut kami sebagai juara untuk saat ini. Akan tetapi situasi seperti ini sangat menguntungkan untuk kami,” Lanjut Guardiola.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------