Guardiola Tegaskan Untuk Segera Selesaikan Transfer Van Dijk

by

Guardiola Tegaskan Untuk Segera Selesaikan Transfer Van Dijk

Guardiola Tegaskan Untuk Segera Selesaikan Transfer Van Dijk

   Manchester City dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Southampton berhubung adanya kemungkinan untuk membeli Virgil Van Dijk.

Pemain Belanda sebelumnya menjadi buruan Liverpool di musim panas lalu, akan tetapi klub Merseyside diharuskan untuk mengajukan surat permintaan maaf setelah Southampton mengetahui jika Jurgen Klopp sempat berbicara dengan sang pemain tanpa izin dari pihak mereka.

The Guardian mengabarkan jika Josep Guardiola sudah meminta kepada manajemen City bahwa sang pelatih berencana untuk mendatangkan Van Dijk dan juga Alexis Sanchez dari Arsenal.

City pun mengkonfirmasi keinginan Guardiola dengan menghubungi pihak Soton untuk menanyakan posisi pemain Belanda tersebut.

Van Dijk sudah menyampaikan permintaan transfer pada musim panas dan diberitakan jika biayanya sebesar 60 juta pounds sudah cukup untuk mendatangkan pemain Southampton.

Guardiola sendiri menilai pemain 26 tahun sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Vincent Kompany, yang hingga kini hanya bermain tujuh pertandingan di Premier League musim ini dan kini tengah absen lantaran cedera otot yang dialaminya.

Chelsea sebelumnya juga sempat menyatakan berminat untuk menghadirkan Van Dijk.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------