Haters Yang Hina Cita Citata ‘Dipakai Pejabat’ Ternyata Anak Pesantren!

by

Haters Yang Hina Cita Citata ‘Dipakai Pejabat’ Ternyata Anak Pesantren!

Laladila.com – Bukan hal yang aneh jika saat ini banyak haters yang kerap melontarkan hujatan kepada para artis. Bahkan seorang Cita Citata sendiri sempat dibuat meradang melihat komentar yang dituliskan hatersnya kepadanya.

Baca ini : Mengejutkan, Ini Alasan Cita Citata Lebih Pilih Pria Bule Dibanding Lokal!

Bagaimana tidak, seorang haters ternyata berani menghinanya dan mengatainya “dipakai pejabat”. Bahkan kata-kata itu ditulis secara terang-terangan oleh akun @ibrohim_ab di media sosial. “Artis kalo habis off air gitu. Biasanya langsung dipake sama pejabat pejabat”, tulisnya.

Kata-kata haters yang diniai keterlaluan ini langsung membuat pedangdut imut ini marah. Bahkan dirinya mengancam akan membawa hal tersebut ke jalur hukum. Bahkan bersama dengan Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya, mantan kekasih Amri Tuasikal ini sudah memberikan somasi kepada haters tersebut.

Selain itu keduanya juga telah mengetahui identitas asli dari pemilik akun tersebut. Namun tahukan kaliah, ternyata pemilik akun yang menuliskan komentar kasar kepada Cita Citata itu adalah seorang siswa tang kini tengah menuntut pendidikan di sebuah pesantren.

Cita Citata
Copyright ©Instagram/cita_citata

Bukan hanya itu, haters tersebut ternyata masih menginjak usia yang begitu muda. Sandy mengatakan jika haters tersebut meminta agar masalah ini diselesaikan. “Ternyata dia masih sekolah di salah satu pesantren. Bisa dibilang masih di bawah umur dan dia lalu minta diselesaikan permasalahan ini”, ungkap Sandy.

Baca ini : Mantap Menjanda, Nafa Urbach Dicibir Gila Oleh Cita Citata!

Selain itu, pelantun Goyang Dumang ini juga mengatakan telah memaafkan haters tersebut. Bahkan ia tidak ingin jika masalah tersebut berbuntut panjang. Walaupun begitu, sebagai kuasa hukum Sandy berarap jika haters tersebut dapat bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada Cita.

Apalagi untuk sementara waktu pihaknya tidak akan melanjutkan proses hukum untuk masalah ini. Bahkan pihaknya inin mengundang lagi pemilik dari akun haters tersebut. “Tapi harusnya dia bisa hadir. Sementara kita belum akan lanjutkan proses hukum ini. Kita akan mengundang kedua kalinya”, jelas Sandy.

Bukan Cita Citata saja yang memiliki haters, hampir semua artis juga memiliki haters yang kerap menghujat dan mengkritik seputar hal yang dilakukan. Namun sebagaian artis memilih diam.

Baca juga : Begini Reaksi Ardavan Farzi Usai Ketahui Cita Citata Wanita Biduan Janda!

The post Haters Yang Hina Cita Citata ‘Dipakai Pejabat’ Ternyata Anak Pesantren! appeared first on Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------