Hazard Bantah Tolak Isu Yang Menyebutkan Dirinya Akan Bergabung Ke Madrid

by

Hazard Bantah Tolak Isu Yang Menyebutkan Dirinya Akan Bergabung Ke Madrid

Hazard Bantah Tolak Isu Yang Menyebutkan Dirinya Akan Bergabung Ke Madrid

   Eden Hazard menyebutkan bahwa ia merasa bahagia di Chelsea, akan tetapi menolak untuk menepis kemungkinan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Perbincangan mengenai kemungkinan akan bermain di Spanyol untuk pemain asal Belgia itu, hingga kini masih terus ramai dibahas berbagai media Eropa, di mana Los Blancos dikabarkan tertarik terhadap pemain 27 tahun itu.

Madrid dikatakan akan melakukan belanja besar di musim panas nanti, setelah menjalani musim yang buruk di 2017/18, dan Hazard sendiri diperkirakan akan masuk dalam daftar transfer mereka.

Hazard masih belum memberikan kepastiannya di Stamford Bridge, dan ia terus membuka diri terhadap semua kemungkinan yang akan terjadi.

“Di dalam sepakbola, anda tentunya tidak akan pernah tahu,” jelas Hazard di Marca. “Saya merasa bahagia di Chelsea, dan fokus terhadap mereka.”

Zinedine Zidane

Hazard sendiri merupakan salah satu pemain yang disukai manajer Madrid, Zinedine Zidane.

Sang winger melanjutkan: “Saya ingat 10 tahun lalu, saat dia mengatakan tentang saya, itu sangat luar biasa.”

“Dia adalah idola saya ketika masih kecil, saya sudah menyaksikan ribuan video tentang dirinya dan kini dia memimpin salah satu klub terbaik dunia, jadi ya, itu merupakan sebuah kehormatan.”

“Namun saya tidak mau berhenti, saya ingin terus berusaha keras dan memberikan penampilan yang terbaik saat berada di lapangan, dan ya, saya senang saat ada orang berbicara yang baik-baik tentang saya.”

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------