Heboh 99 Tumpukan Batu Aneh di Sungai Cidahu Sukabumi

by

Ini Penjelasannya

Heboh 99 Tumpukan Batu Aneh di Sungai Cidahu Sukabumi Ini Penjelasannya
LALADILA – SUKABUMI – Video dan foto tumpukan batu dengan jumlah cukup banyak yang terlihat pada sebuah sungai di Kampung Cibijong RT 01/01, Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang sempat viral di media sosial ternyata buka fenomena alam. Sebanyak 99 tumpukan batu tersebut merupakan hasil karya warga yang hobi dan ahli menyusun batu. 
Heboh 99 Tumpukan Batu Aneh di Sungai Cidahu Sukabumi Ini Penjelasannya
“99 tumpukan batu di Sungai Cidahu di Kampung Cibijong RT 01/01, Desa Jayabakti, Kec Cidahu, Kab Sukabumi, Jawa Barat dibuat oleh warga pada 29/1/2018. Bukan kekuatan mistis yang membuatnya. Tapi oleh warga yang hobi dan ahli menyusun batu. Agar masyarakat peduli sungai,” kata Kapusdatin Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam akun twiternya @Sutopo_PN yang diunggah Jumat 2 Februari 2018 sekitar pukul 15.11 WIB.
Heboh 99 Tumpukan Batu Aneh di Sungai Cidahu Sukabumi Ini Penjelasannya
Tweet Juru Bicara BNPB ini pun mendapat beragam tanggapan. Misalnya dari @CanDigawai
yang membalas komentar : Luar biasa kreatif..Siapa, ya. pembuatnya, Pak?  Mungkin Pak Sutopo kenal atau tahu?. Sementara akun @alfariz861 juga meretweet: bukan mistis..di medsos bnyak video cara menyusun batu mcam itu..

Sebelumnya dalam akun Facebook Agoest Laka Laka diposting video dan foto foto  yang memperlihatkan kejadian aneh itu pada Kamis 1 Februari 2018.


Kejadian ini sontak membuat heboh di media sosial. 
Sehingga di sekitar lokasi didatangi warga yang ingin melihat hal tersebut. Keberadaan tumpukan batu ini lantas menjadi viral di media sosial.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------