Heboh Dituding sebagai Pelakor, Akhirnya Jennifer Dunn Beri Tanggapan Mencengangkan!

by


Laladila.com – Isu perselingkuhan Jennifer Dunn dengan pengusaha kaya Faisal Haris masih hangat diperbincangkan.

Usai tragedi Shafa Haris yang melabrak Jedun di sebuah mall, warganet pun kembali mencibir artis 28 tahun itu.

Tudingan sebagai pelakor pun semakin menyudutkan Jedun.
Bahkan ia masih saja mengaku tidak bersalah karena sudah merebut Faisal dari keluarganya.
Yang lebih mengejutkan, melalui pengacara Hotman Paris Hutapea, Jedun sempat mengaku jika dirinya dan Faisal sudah menikah siri.

Tak sampai di situ saja, seperti dilansir dari salah satu media online, pengacara kondang itu juga menyampaikan apa yang dikatakan Jedun.

“Jennifer mengatakan apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh? Kan agama saya mengizinkan. Sudah itu saja, Ya tapi kan di Indonesia ini bahwa laki punya istri lebih emang terlarang? Kalau dalam agama mengizinkan. Dia (Jennifer) bilang agama mengizinkan, kenapa istrinya yang lebih dari empat nggak dipersoalkan,” ujar Hotman.

Melalui Hotman juga, Jennifer juga menyampaikan jika tak perlu melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang kini heboh di perbincangkan.

“Enggak perlu diklarifikasi karena sampai hari ini tidak ada masalah hukum. Dia dengan nikmat tinggal di apartemen mewah di Pakubuwono. Kalau di sana kan apartemen rata-rata Rp 10 Miliar satu unit. Sama perabot Rp 10 Miliar. Total Rp 20 Miliar. Jadi dia menikmati kehidupan sebagai istri siri, jadi biarkan dia bahagia,” tutur Hotman memaparkan biaya apartemen yang ditinggali Jedun. 

Faisal Harris Habiskan Uang Miliaran Rupiah untuk Jennifer Dunn

 Sarita Abdul Mukti sempat dijanjikan akan dibelikan sebuah apartemen oleh Faisal Harris. Namun janji tersebut hingga kini tak kunjung dibuktikan suaminya. Menurut Sarita, uang Faisal Harris untuk membeli apartemen, telah habis untuk bersenang-senang dengan selingkuhannya, Jennifer Dunn.


Tak tanggung-tanggung, sudah miliaran rupiah uang suaminya, yang telah habis semenjak berhubungan dengan Jedun-sapaan akrab–Jennifer Dunn.

“Ketika saya tinggal di Ausy (Australia)  pernah dijanjikan dibelikan apartemen. Tapi nggak jadi karena uangnya buat hura-hura bareng perempuan itu. Jadi saya enggak bisa menghitung pasti sudah habis berapa miliar uang yang dihabiskan mas Harris buat dia,” kata Sarita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Menurut Sarita, gaya hidup Jennifer Dunn yang gelamor membuat dia membutuhkan banyak uang. Oleh karenanya, Jedun memanfaatkan Faisal Harris untuk memenuhi segala kebutuhan hidupnya. Baik dalam urusan kecantikan, sampai urusan yang lainnya.

“Hidupnya kan mahal dia. Setiap bulan selalu ke klinik kecantikan. Wajahnya berubah banget. Total. Terus berkehidupan di kalangan sosialita yang tiap malam ke cafe buang-buang uang. Pergi pelesiran ke daerah. Keluar dari Jakarta pake bisnis class belum mobil perhiasan tas branded enggak tau yah asli apa nggak,” ujar Sarita.

Sebagai wanita yang masih istri sah Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti tak terima uang yang seharusnya untuk kebutuhan keluarganya, dihabiskan untuk Jennifer Dunn. Sebab uang tersebut pastinya digunakan untuk hal yang tidak baik.

“Harta-harta itu harus ditarik. Semua yang dibelanjakan untuk perempuan itu hasil uang kami. Uang dan anak-anak saya. Jadi harus dipertanggung jawabkan,” pungkas Sarita.(liputan6.com/tribunnews.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------