Heboh Foto Hot Kiss Dewi Sandra Dengan Suami

0
192
Heboh Foto Hot Kiss Dewi Sandra Dengan Suami
Heboh Foto Hot Kiss Dewi Sandra Dengan Suami

Laladila.com – Foto ciuman mesra Dewi Sandra dengan sang suami, Agus Rahman, kini jadi bulan-bulan komentar netizen, memang bukan pose mesra biasa. Pasalnya, sekeping foto itu menggambarkan Dewi Sandra berdiri berhadapan dengan sang suami dan seperti berciuman. Bibir mereka yang beradu ditutup dengan emoji heart.

Yang menarik, yang mengunggah foto itu justru Bertrand Antolin, pada Senin (12/12/2016). Aktor berdarah Tionghoa yang akrab disapa Koko Bertrand ini memang merupakan sahabat Dewi Sandra. Jauh sebelum Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman dan bahkan dua pernikahan sebelumnya, dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly, persahabatan mereka sudah terjalin.

Agaknya Bertrand Antolin mengunggah foto ini sebagai tanda anniversary bagi sahabatnya itu. Buktinya, ada sederet kalimat yang dibubuhkannya yang berisi mutiara doa.

“Happy wedding Anniversary to my two love birds… may you both always be Blessed and care for one another forever… seeing the both of you always so in love makes me believe again that love exsist… enjoy your honeymoon again and again… everyday is always a honey moon for u two… May Allah blessed you two with great success great health amd both your love and kindness shine always and u know my wish for u two right… fingers crossed and praying hard… love you both… enjoy ur vaca / honeymoon / things not to say on instagram hahahahahaha… come back soon yaaaaaa.. you both owe me dinner.”

Jelas saja beragam komentar bermunculan di wall akun Instagram Bertrand Antolin yaitu @bertrand1007. Maklumlah, Dewi Sandra adalah sosok artis muslimah yang dianggap sebagian orang sebagai panutan.

Misalnya @mirazaihas menulis: “Kalau suami isteri pun. Ngak pantas tunjukin ke umum. Yaaa lebih baik ngak usah di share sama umum. Kerna kemesraan itu lebih baik dan manis jika di simpan sendiri”.

Atau @dennybakso: “@bertrand1407 ok. Jgn lupa sampaikan saran dan kritik saya pada mbak dewi sandra ya. Saya bukan haters. saya hanya lovers mbak dewi sandra. Kalo saya haters saya mah nggak peduli apa yang dilakukan dewi sandra. Terimakasih atas responnya.”

Btw yang membela justru menentang komentar negatif netizen. Mereka anggap hal lumrah karena toh Dewi Sandra melakukannya bersama sang suami, pria yang sudah halal baginya. Beginilah sebagian komentar yang membela itu.

@plaggie5570: “Ealaaah poto ginian aja kok pada diributin. Mbok ya biarin yg penting kan ga cium laki orang..gitu aja kok repot! Klo udah pernah jalan2 di luar negeri, org2 ciuman di jalanan ato di tpt umum biasa keleeeess. Ketahuan ga pernah piknik nih yg komen negatif 😄”.

Heboh Foto Hot Kiss Dewi Sandra Dengan Suami
Heboh Foto Hot Kiss Dewi Sandra Dengan Suami

@vitri_syafei: “Kayaknya ini candid khan ya ko? Sudahlah nggak usah ribut… mereka pasangan halal,lagipula yg posting khan koko, bukan Dewi sandranya… positive thinking,jgn melulu jadi haters,inget sama quote yang ini,”orang nggak suka sama kita bukan krn hanya orang itu iri sama kita,tapi kita lebih baik dari orang itu”…

@iloveecan: “Y biarinnn aja sihhh org mereka sudah menikah dan halal @dennybakso”.

@lili_porihanlubis: “Mnrt sya biasa z lgan mrk jg psngn yg halal ko klo ada yg comen negatif brti merka iri”.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa komentar Dewi Sandra. Pertanyaan yang dikirimkan Liputan6.com belum disambut. Tapi di wall akun Instagramnya, Bertrand Antolin menulis bahwa ia sudah minta izin Dewi Sandra memajang foto ini.

“@dennybakso sy sudah minta ijin dan sy jg dpt gambar ini dari mrk.. thx for ur concern,” tulis Bertrand Antolin.

Seperti diketahui, Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011 di Jakarta. Ini pernikahan ketiga bagi Dewi namun pertama bagi pria berdarah Betawi itu.

Dewi Sandra belakangan mengenakan hijab dan tampil di banyak kegiatan keagaamaan termasuk membintangi film drama religi seperti Air Mata Surga tahun lalu.

LEAVE A REPLY