Heboh Nama Baru Diduga Sudah Dibaptis, Rina Nose Klarifikasi

by


Laladila.com – Isu Rina Nose pindah agama masih menjadi perbincangan hangat.

Yang terbaru, sejak pagi ini tersiar kabar bahwa Rina Nose sudah memiliki tambahan nama suci alias nama baptis.

Dalam kepercayaan Katolik, nama baptis sebenarnya mengingatkan orang yang dibaptis bahwa ia telah resmi tergabung dengan Kristus sebagai anggota-Nya.

Nama itu juga seakan mengesahkan bahwa Rina Nose benar-benar pindah kepercayaan, bukan Atheis melainkan Katolik.

Ada beberapa orang yang menyaksikan proses pembaptisan Rina Nose, sehingga mereka membagikan info tersebut ke Instagram sambil menyebut bahwa ada tambahan nama baru bagi umatnya.

Seperti diketahui, Rina Nose bukanlah nama aslinya. Rina adaah nama panggilan dan Nose ditambahkan untuk menjadi ciri khasnya ketika melawak soal hidunganya yang pesek atau ketika memandu acara.

Ia juga pernah menggunakan nama lain, yaitu Rina Sinden, ina Jurnal dan Rina API, namun yang paling bertahan lama adalah Rina Nose.

Jadi Rina Nose adalah nama panggungnya, sementara nama aslinya adalah Nurina Permata Putri.

Namun, dIlansir Grid.ID dari akun Instagram neng_jepret, beberapa orang membocorkan nama baru Rina menjadi empat suku kata yaitu Roselina Nurina Permata Putri.

Tambahan nama baptis Roselina berarti juga kelembutan atau mawar yang cantik.


Jika diperhatikan, postingan tersebut tak hanya menyambut baik Rina sebagai anggotanya.

Sambil menyertakan tagar agama katolik, foto ini juga membuat netizen menyimpulkan bahwa Rina Nose telah resmi berpindah keyakinan dari Islam ke Katolik.

Tak cuma akun yang namanya dirahasiakan tersebut, akun lain pun ada yang mengucap selamat atas “kelahiran baru” Rina di keluarga katolik.

Karena, menggunakan hashtag yang sama, nampaknya kejadian pembaptisan Rina Nose terjadi di kota asalnya Bandung, Jawa Barat.

Tentu saja, fenomena ini membuat netizen tak tahan untuk mengomentari status baru Rina.

Atas ramainya pro kontra tersebut, akun @neng_jepret yang pertama menyebarkan mengganti postingannya dan meminta maaf atas berita yang berlum terkonfirmasi tersebut.


Sementara itu selang beberapa waktu kemudian, Rina Nose memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan itu, ia menyebut dirinya adalah muslim. Nah lho? Apakah keterangan ini hanya menjawab soal wawasan yang didapatnya di Jepang waktu itu, atau soal nama baptisnya?

Berikut yang dibahas Rina pada Sabtu (18/11/2017) ini!

“Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf,” ucapnya.

“Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta,” lanjut Rina Nose.

Ia meyakini adanya Tuhan yang menciptakan bumi dan seisinya. “Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf,” tandasnya. 


Namun semua postingan di akun Rina Nose dikunci kolom komentar (Grid.id)

Banyak orang menganggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. ?? —� Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta. Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf..
A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------