Heboh Video Ciuman Bibirnya dengan Dera Indonesian Idol, Begini Klarifikasi Evelyn, Mantan Istri Aming. Simak Videonya!!

by

Laladila.com – Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani mengunggah video yang langsung bikin heboh dunia maya.

Video yang diunggah Evelyn lewat Instastory itu berisi tentang perayaan ulang tahun Dera Siagian, penyanyi yang pernah menjadi kontestan Indonesian Idol.

Evelyn bersama beberapa temannya yang lain memberikan surprise kepada Dera berupa sebuah kue ulang tahun.

Lalu, di video selanjutnya terlihat Dera memeluk Evelyn dari belakang sambil saling membalas ciuman di pipi.

Memang tidak ada yang aneh sampai di sini.

Karena sesama wanita dan saling mencium pipi adalah hal yang lumrah.

Namun, video selanjutnya lah yang bikin heboh, yaitu ketika Dera mencium bibir Evelyn sambil memeluknya dari belakang.

Heboh dengan video postingannya tersebut, Evelyn akhirnya berikan klarifikasi.

Menurut penelusuran Grid.ID, akun Instagram @ratu.gosip memposting foto klarifikasi dari Evelyn.

ADUH JANGAN PADA LEBAY
saya sama dera temenan ,tanda kasih sayang sebagai temen di hari ulang tahun nya spontan cium emang knpa? temen cewe ama temen cewe kok, kecuali sama laki orang
kebanyakan ngurusin orang otak nya jd pada sempit
banyak yg gitu kali, bukan muhrim juga temen cewe cowo bnyk yg ciuman, gak usah pada munafik
nanti saya ciuman sama mamah saya jd masalah juga gitu?
mending pada kerja ajah gih, cari duit yg rajin dari pada ngurusin hal gak penting..jd pada stress sendiri kan..” tulis Evelyn.

Tapi, tetap saja hal tersebut membuat netizen tak puas.

Beragam komentar dilontarkan netizen pada postingan tersebut.

“Iihhh amit”y……pembelaan diri sdh tau salah kasih cth ke masyarakat…

Dlm ajaran agama islam kyk gt….berteman ga kyk gt klu kt sayang….

Masya allah….nadzubillah minzalik jgn mpe da keturunan kyk gt,” ujar @venynlnaryanmaminakeansha.

“Ketika sudah melakukan yg tidak benar tetapi masih mencari pembenaran, lucu ya,” ucap @shintaaderukmana.

“Yaah beda donk ciuman sama emaknya dengan ciuman sama teman sesama jenis..

aahhh ngelesnya ini bikin ngakak..klo gak mau diurusin orang ya jgan cari sensansi kayak begitu kaleee,” ungkap @liajutex.

@christiasudibyo : Jangan menormal2kan sesuatu yg jelas nyimpang. Mending g usah klarifikesyong drpd keliatan ngelesnya. G mau dikatain kok di post.
@sirsak___ : Cewek dan cewek atau cowok dan cowok dewasa ciuman bibir itu memang gak pantas, pasti ada kelainan. Gak ada alasan lain lagi sudah!!!

@lucyraphina : Boro boro cium bibir sama temen cewek, ciuman sama kembaran gue aja ogah.
@memotrie9012 : Lah aku malah sama temen akrab boro boro kiss bibir yang ada gaplok gaplokan. Sampe ada kata mutiara. Gaplok gaplokan tanda sayang. Ya g tau ya best friend ala mere.
@fitrirahmaww : Iyain aja deh si mas ini, eh mbak, eh apalah terserah.(Tribunnews.com)

. HBD mba dera semoga panjang umur dan sehat selalu . tapi nganu nganu ada yg aneh yess masa wadon karo wadon cucuk2an . mungkin biar disebut wadon jaman now wis ojo negatip ting tiong yess
A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------