Hey Gamers Ini Video Game Yang Berbau Mistis…

by
Berzerk
LALADILA – Video game adalah permainan yang selalu digandrungi oleh hampir semua orang, dari anak – anak sampai orang dewasa. Video game memang selalu menawarkan jenis – jenis permainan yang sesuai dengan banyak karakter manusia, dimana video game bisa mengurangi stress, mengisi waktu luang, bahkan memberi kebahagiaan. Industri video game pun sepertinya sudah tidak akan ada matinya, dimana selalu ada peminatnya disetiap generasi, dan selalu ada pengembang – pengembang game baru yang semakin seru dan memanjakan kita sebagai konsumen. Namun tahukah sahabat anehdidunia.com? Ternyata ada beberapa produsen video game yang terinspirasi dari legenda urban yang pernah ada dan mengadaptasikannya kedalam video game (sebagian scene saja). Berikut adalah Video Game Mistis Yang Aneh Dan Misterius versi anehdidunia.com
Killswitch
Killswitch
Killswitch adalah video game yang diciptakan pada tahun 1989 oleh perusahaan game asal Soviet bernama Kavina Corporation. Game ini diproduksi secara terbatas (sekitar 5.000 sampai 10.000 kopi) dan menjadi permainan yang sangat populer dikalangan gamer Soviet. Dalam game ini, kita bisa memilih salah satu dari dua karakter, yakni seorang gadis dan iblis yang tak terlihat. Tujuan dari game ini sebenarnya sangat simpel, pemain diharuskan untuk keluar dari dalam tambang batubara tua sambil melawan para iblis dan monster tambang. Karakter iblis sangat sulit untuk digunakan karena kita sendiri tidak bisa melihatnya, sehingga banyak gamer yang lebih memilih menggunakan karakter gadis. Anehnya, setelah kita berhasil menamatkan game ini, maka secara otomatis semua data game ini akan terhapus dari kasetnya, sehingga kasetnya tidak bisa dipakai lagi untuk bermain!
Pada tahun 2005, kaset game yang belum pernah dibuka dan dimainkan muncul di situs Ebay dan di jual dengan harga 733 ribu dolar Amerika (Sekitar 10 Miliar Rupiah). Diketahui, kaset video game ini langsung dibeli oleh seseorang dari Jepang yang bernama Yamamoto Ryuichi. Ryuichi berencana untuk mendokumentasikan dirinya saat bermain game ini untuk diposting di Youtube. Namun, satu – satunya video yang di posting Ryuichi menayangkan dirinya yang sedang menatap layar komputer dan menangis.
Pokemon – Sindrom Lavender Town 
Pokemon-Sindrom-Lavender-To
Pada tahun 1996, game Pokemon versi “Red” dan “Green” adalah game terpopuler di seluruh dunia, saat itu game ini hanya tersedia untuk konsol Gameboy saja (Kalau sekarang bisa kita mainkan lewat emulator Gameboy di komputer). Game ini pertama kali diliris di Jepang. Ternyata game ini memiliki ke misteriusan tersendiri loh sahabat! Dimana berdasarkan hasil penyelidikan, rupanya game ini berkolerasi dengan melonjaknya jumlah kasus bunuh diri dan penyakit yang menimpa anak – anak berusia 7 sampai 12 tahun. Anak – anak mendadak sakit, bahkan bunuh diri saat mereka sudah mencapai “kota Lavender” didalam game pokemon ini.
Yang setelah diselidiki, ternyata musik pengiring di kota Lavender memiliki nada yang akan terasa sangat menusuk, sehingga membuat anak – anak (usia 7 sampai 12 tahun) merasakan sakit kepala, mual, dan memiliki kecenderungan untuk bunuh diri. Dan akhirnya, produsen game ini mengganti musik pengiringnya sebelum game ini siap untuk di kirimkan ke berbagai belahan dunia.
Polybius
Polybius
Polybius adalah game Arcade misterius yang muncul disebuah wahana permainan arcade di Portland, Oregon pada awal tahun 1980an. Game ini memiliki desain berwarna hitam dan joysticknya yang berwarna kehijauan, dan logo nama yang terpampang dibagian atas. Genre Polybius ini adalah gabungan antar genre “Classic Shooter” dan Labirin (seperti Pac-Man).
Namun saat dimainkan, ternyata game ini membuat para pemainnya terkena gangguan kesehatan seperti amnesia, pandangan menjadi buram, mual, kejang, sakit kepala, dan dalam beberapa kasus ada juga pemain yang bunuh diri setelah memainkan game Polybius ini.
Ada rumor yang beredar bahwa banyak orang yang melihat seorang pria berpakaian serba hitam sering menggunakan (mungkin memainkan) game arcade ini, sehingga timbul suatu spekulasi kalau game Polybius ini bukanlah game biasa, melainkan eksperimen milik pemerintah. Namun sampai saat ini belum ada bukti sama sekali mengenai spekulasi mengerikan ini.
Berzerk
Berzerk
Berzerk adalah salah satu game arcade terbaik dan populer di eranya. Dalam permainan ini, kita akan menggunakan karakter robot yang membasmi para monster. Namun tahukah sabahat? ternyata dibalik kepopulerannya, game ini memiliki predikat mengerikan sebagai game pertama yang memiliki keterkaitan dengan kematian beberapa orang!
Jeff Dailey adalah orang pertama yang meninggal setelah memainkan game Berzerk pada tahun 1981. Dan setahun kemudian, seorang remaja 18 tahun bernama Peter Burkowski pun meninggal saat sedang memainkan game ini.  Burkowski meninggal secara tiba – tiba saat ia asyik bermain game ini, sekitar 15 menit setelah ia memasukan namanya dalam peraih “High Scores”. Medis mengatakan kalau penyebab meninggalnya dua orang ini adalah karena serangan jantung. Namun masih menjadi misteri, bagaimana game ini bisa memicu serangan jantung kepada pemainnya!
Zelda – Majora Mask

Hampir semua pecinta game pasti tahu seperti apakah game Zelda itu! Zelda adalah game petualangan yang sangat populer dan digandrungi oleh para pecinta game bergenre ini, dimana setiap judul baru dari game Zelda dirilis, pasti akan selalu banyak peminatnya. Sahabat anehdidunia pun bisa mengeceknya di Youtube, ada banyak sekali akun yang mengulas tentang game ini, dari judul terjadul sampai yang terkini di konsol Nintendo Switch. Namun tahukah sahabat? Ternyata game keren yang satu ini pun belum lepas dari yang namanya kesan “mistis”, dimana kejadian mengerikan terdapat di dalam game ini yang berjudul “Zelda – Majora Mask”. Kengerian Majora Mask mulai terungkap di situs komunitas bernama “4chan”. Salah seorang pengguna memposting sebuah cerita bahwa ia mendapatkan kaset konsol N64 polos dengan tulisan “Majora’s Mask” yang ditulis dengan spidol hitam. Dan dalam postingannya, ia menunjukan versi yang aneh dan mengerikan dari game terpopuler buatan Nintendo ini.
Setelah memulai permainan, pengguna akan menemukan data “save file” bernama BEN yang tersimpan di kaset ini. Lalu ia mengabaikan file ini dan mencoba untuk memulai permainan dari awal. Anehnya, semua karakter NPC (karakter pelengkap yang tidak bisa dimainkan) dalam game ini akan merujuk karakter kita sebagai Ben. Lalu dia menghapus “save file” Ben dan mencoba memulai permainan kembali dari awal. Anehnya, tiba – tiba permainan berubah menjadi tidak menentu, musik pengiring pun dimainkan secara terbalik, dan karakter kita mulai diikuti oleh patung karakter utama dengan senyum yang menyeramkan, dan hal menyeramkan lainnya pun bermunculan setelah itu. Game nya jadi seperti terkutuk ya?

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------