Heynckes Sebut James Adalah Berkah Untuk Bayern Munchen

by

Heynckes Sebut James Adalah Berkah Untuk Bayern Munchen

James Rodriguez

   Jupp Heynckes melontarkan apresiasi yang tinggi terhadap permainan James Rodriguez di Bayern Munchen. Pelatih Bayern menyebutkan bahwa James adalah berkah untuk Bayern sebab bakatnya memberi efek secara nyata.

Bayern menerima servis James yang didatangkan dari Real Madrid dengan status pemain pinjaman berdurasi dua musim mendatang. Bayern memboyong James pada kepemimpinan Carlo Ancelotti. Namun, semenjak diasuh Heynckes, James menjadi sosok pemain penting bagi klub.

Dari 12 kali tampil sebagai pemain inti di pertandingan Bundesliga, James sukses menyumbangkan empat gol dan enam assist untuk Bayern.

“Tentu, James adalah berkah untuk Bayern. Tidak mudah memang, dia berada di negara yang berbeda, budaya yang berbeda, mentalitas yang berbeda dan namun dia bisa melakukannya dengan begitu baik. Bermain di level tinggi. Namun, dia bisa bermain lebih baik lagi,” ucap Heynckes.

Jupp Heynckes

Bagi Heynckes, sejak mulanya ia menangani Bayern memang tidak pernah meragukan kemampuan yang dimiliki James. Pelatih yang kini berusia 72 tahun melihat masalah yang dihadapi oleh James selama berada di Madrid hanya karena kurangnya waktu untuk bermain. Bukan permasalahan di atas lapangan.

Oleh sebab itu, sejak ditunjuk sebagai pelatih Bayern, perlahan ia memberikan kesempatan penuh kepada James untuk bermain secara reguler.

“Dia tidak menerima waktu bermain yang layak dan kemudian James memberi dampak yang nyata untuk kami. Bagaimana cara dia bisa mengikuti permainan tim, bagaimana dia bisa kembali tertawa lepas di Bayern. Dia datang ke Bayern dan dia merasa bahagia,” ungkap Heynckes.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------