Hitomi Tanaka Artis JAV Yang Bikin Geger Kota Bekasi

by

Taruhan Domino QQ – Bagi para penggemar JAV idol nama Hitomi Tanaka tidak asing lagi. Gadis yang mempunyai payudara dengan ukuran J-cup tersebut telah menjelma menjadi salah satu wanita yang menduduki JAV dengan ukuran Boobs yang sangat besar. Di indonesia nama asli gadis yang berasal dari negri matahari terbit ini mendadak menjadi viral setelah postingannya di instagram tentang demografi followers nya yang banyak dari 3 kota di indonesia. Lupakan sejenak tentang siapa dan darimana followers Hitomi Tanaka. Yang menarik di bahas dalam artikel kali ini adalah, siapa sebenarnya Hitomi Tanaka ini ? dan bagaimana jejak rekam karirnya di dunia JAV idol.

Awal karir Hitomi Tanaka merupakan seorang model Gravure. Debut Hitomi Tanaka dalam dunia Gravure model dimulai pada tahun 2007. Seorang model majalah Gravure nama Hitomi Tanaka terbilang cepat melesat. Hal itu tidak lepas dari ukuran gunung kembarnya yang terbilang sangat besar dari ukuran gadis normal. Selama berkarir di majalah Gravure Hitomi telah tampil dalam berbagai video Gravure model, salah satu yang paling populer adalah “Hitomi Tanaka Bakunyuu J No Shogeki” yang dirilis pada tahun 2007. Setelah sukses menjadi Gravure model, akhirnya pada tahun 2008 Hitomi Tanaka memutuskan untuk terjun ke industri film AV dengan The Video Celebrity Shock AV debut yang diproduksi Soft On Demand Studios. Film debut Hitomi Tanaka bersama SOD cukup sukses di pasaran film esek-esek.

Pada bulan Agustus 2009, Hitomi hijrah ke Arashi Supergirl, Salah satu film JAV lainnya bahkan setahun kemudian yaitu pada tahun 2010, Hitomi Telah bekerja dan memproduksi film biru dengan 2 studio JAV lainnya di jepang yang juga dimiliki oleh The Hotuko Corporation yang bernama Oppai dna Moodyz. Puncak karir Hitomi Tanaka terjadi pada 23 januari 2016. Kala itu Hitomi Tanaka mendapatkan pengharagaan tahunan AVN ( Adult Video Awards ) dalam kategori Most Spectacular Boobs atau artis dengan ukuran payudara spektakular tahun 2016. Hingga saat ini Hitomi masih tetap sebagai artis AV dana belum ada kabar mengenai kapan dia akan pensiun dari bisnis film dewasa nya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------