Ijab Kabul, Akun Kahiyang Ayu Live Instagram. Simak!

by


Laladila.com –  Kahiyang Ayu putri Presiden Joko Widodo baru saja sah menjadi istri dari Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11) pagi. Jokowi duduk bersama penghulu, Bobby dan para saksi di sebuah meja saat melangsungkan ijab kabul.

Namun di saat bersamaan, akun Instagram milik Kahiyang, @ayanggkahiyang justru terpantau melakukan aktivitas Live. Aktivitas itu pun disambut oleh ribuan pengguna Instagram. Mereka menyaksikan live itu, dan memberikan doa untuk Kahiyang.

Meski dari akun Kahiyang, live yang terpantau tampaknya dilakukan oleh sanak saudaranya. Pasalnya, yang terlihat dari video yang disiarkan diambil dari sisi tamu undangan. 

Sementara Kahiyang sendiri tengah duduk di kursi ijab kabul bersanding dengan Bobby.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, kegiatan live di akun instagram Kahiyang berlangsung beberapa saat sebelum ijab kabul dilakukan. Kegiatan itu pun terus berlangsung hingga ijab kabul secara lantang diucapkan Bobby. 


Kahiyang dan Bobby kini telah resmi menyandang status sebagai suami istri. Ijab kabul untuk mempersunting putri semata wayang Jokowi itu langsung disambut dengan kata ‘sah’ dari para saksi dan juga keluarga, serta kerabat yang hadir menyaksikan momen haru itu.




Sebagai saksi, dari pihak keluarga mempelai wanita ada wakil presiden Jusuf Kalla dan dari mempelai pria ada Menteri Perekonomian Darmin Nasution.

Bobby menikahi Kahiyang dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dengan emas seberat 80 gram. Mas kawin diserahkan sebelum prosesi akad nikah dilakukan, dan cincin saling ditautkan ke masing-masing jemari setelah akad dinyatakan sah.

Jelang menikah, Kahiyang-Bobby sempat menjalani rangkaian acara prosesi yang mengacu pada adat dan pakem Jawa seperti pengajian, pemasangan bleketepe, siraman, jual dawet, hingga acara midodareni. Rangkaian prosesi itu telah dilaksanakan sejak Senin hingga Selasa.


Setelah akad, Kahiyang-Bobby akan membagi kebahagiaan lewat resepsi pernikahan yang bakal digelar usai akad nikah hingga malam hari ini di Graha Saba Buana. 

Acara ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 8000 tamu yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari warga, relawan, pejabat negara dan keluarga dekat. Namun acara tertutup hanya untuk para penerima undangan saja. (rsa/CNNIndonesia.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------