Impor Beras Khusus Sebanyak 500.000 Ton Dilakukan Secara Bertahap Masuk Ke Indonesia

by

Impor Beras Khusus Sebanyak 500.000 Ton Dilakukan Secara Bertahap Masuk Ke Indonesia

Impor Beras Khusus Sebanyak 500.000 Ton Dilakukan Secara Bertahap Masuk Ke Indonesia

   Pemerintah mengambil keputusan untuk melakukan impor beras jenis khusus sebanyak 500.000 ton bertujuan untuk menggencet harga yang akhir-akhir ini telah melebihi batas Harga Eceran Tertinggi (HET).

Beras khusus tersebut diimpor berasal dari Vietnam dan Thailand. Ada juga jenis beras khusus ini yang tidak ditanam di Indonesia dan kebanyakan dikonsumsi seperti hotel, restoran, dan ketering. Yang diusahakan di akhir Januari ini sudah masuk ke dalam Indonesia.

Namun demikian, salah satu sumber IntanFinance di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) mengatakan, bahwa impor akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan batas waktu yang sudah diatur oleh pemerintah.

“Biasanya dilakukan secara bertahap, tidak mungkinkan langsung 500 ribu ton sekaligus, untuk transportasi kapal pun tidak akan mungkin ,” ujar dia kepada IntanFinance, Jakarta, Sabtu (13/1).

Dia kembali menerangkan, jika impor beras yang akan masuk akhir Januari ini merupakan bagian dari tahapan pertama yang dilakukan oleh PPI sebagai BUMN yang menerima tugas dari pemerintah.

“Iya itulah yang dimaksudkan secara bertahap, namun akan diusahakan sebanyak mungkin sebab semua tergantung shipment-nya,” ungkapnya.

Menyangkut permasalahan waktu impor beras yang berjenis khusus dilakukan. Dia mengatakan, bahwa hingga kini pihak manajemen masih melakukan koordinasi dengan pemerintah maupun pihak yang bersangkutan.

“Proses impornya sampai kini masih belum berjalan, sebab kami baru dapat penugasan mulai dari tanggal 10 atau 11 Januari. Namun kan kami harus membahasnya terlebih dahulu. Jika memang proses impornya dilakukan seperti biasa. Akan tetapi nantinya jika ditentukan dengan mekanisme bagaimana, kalau proses impornya biasa saja. Seperti umum saja,” pungkas dia.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------