Ini Alasannya Hewan Lintah Dicari Banyak Orang untuk Pengobatan

by


LALADILA Lintah sudah dikenal  sejak ratusan tahun lalu sebagai salah satu binatang yang berguna sebagai terapi alternatif beberapa penyakit terutama yang berhubungan dengan peredaran darah. Proses terapi lintahpun sangat simpel, hanya tempelkan lintah pada titik-titik akupuntur sesuai dengan penyakit pasien, kemudian secara otomatis lintah akan menghisap darah kotor pasien.
Lintah memiliki alat berbentuk bulat di kedua ujung tubuhnya yang berfungsi untuk menghisap darah. Ukuran yang digunakan juga beraneka macam, khusus untuk kecantikan biasanya menggunakan lintah berukuran kecil dan ditempelkan pada wajah. Namun apa saja kandungan dalam air liur lintah ?
1. Zat Hirudin
Zat hirudin, zat yang biasa digunakan pada operasi syaraf-syaraf kecil ini berfungsi untuk menghambat pembekuan darah, mengurangi tersumbatnya aliran darah karena zat ini mengandung 65 asam amino. Pada orang tua, kemungkinan terjadinya pembekuan darah sangat tinggi.
2. Zat Histamine
Zat histamine atau yang terkenal dengan sebutan bioamina, pertama kali ditemukan oleh Dale dan Laidlaw pada tahun 1910. Awalnya zat ini hanya sebagai perantara reaksi anafilaktik saja. Namun dikembangkan ke beberapa komposisi makanan dan minuman. Zat histamin pada airludah lintah memiliki fungsi sebagai pengembang.
3. Zat Thrombin
Zat ini berbeda dengan zat lain, zat yang berfungsi mengaktifkan konversi dari fibrin dan fibrinogen untuk meningkatkan pembekuan. Selain melancarkan peredaran darah, gigitan lintah juga berguna menyembuhkan bekas luka atau luka terbuka.
4. Zat Anti Kolagen
Kolagen, sering kita dengar sebagai asupan tubuh untuk kesehatan kulit. Zat ini sering digunakan pada krim wajah agar memperhambat penuaan dini atau kerutan pada wajah. Seiring usia, produktifitas kolagen menurun sekitar 1% pertahunnya. Pada gigitan lintah, zat anti kolagen ini berfungsi sebagai pengendalian dan perawatan trombosit. Tidak sedikit wanita menggunakan terapi lintah untuk perawatan kecantikan wajah.
5. Enzim Calin
Enzim Calin berfungsi memblokir infeksi pada luka karena dapat membersihkan luka . Enzim ini terdapat pada darah kental, bertugas menghambat pembekuan darah. Dan enzim ini terdapat pada liur lintah.
SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------