Ini Dia Alasan Sandra Dewi Memilih Harvey Moeis Sebagai Pasangan Hidupnya

Artis cantik Sandra Dewi dan lelaki tampan Harvey Moeis Bak pangeran dan princess di negeri dongeng, pasangan yang baru saja menikah ini terlihat begitu bahagia. Sandra merasa beruntung bisa mengenal sosok Suaminya, Harvey Moeis. Dia yakin bahwa pria tampan itu adalah jodohnya

0
31
Dua sejoli Sandra Dewi dan Harvey Moeis

laladila.com – Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Maklum saat pacaran keduanya terkesan diam-diam. Baru-baru ini saja, identitas Harvey terungkap kepada publik.

Untungnya, setelah resmi jadi suami istri, Sandra berbagi kisah tentang hubungannya dengan sang suami. Keduanya menggelar pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa 8 November Kemarin siang.

Pasangan kekasih ini telah melepas masa lajangnya
Pasangan kekasih ini telah melepas masa lajangnya

Sandra Dewi ternyata punya alasan tersendiri kenapa akhirnya memilih Harvey Moeis sebagai pasangan hidupnya. Dia mengatakan pria tersebut mampu memikat dirinya hingga jatuh cinta.

“‎Saya hanya bisa jatuh cinta sama orang yang bisa bikin saya bahagia. Saya selalu adore dan kagum,” kata Sandra dalam konferensi pers di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

“‎Susah senang sama-sama, menghadapi berbagai masalah sama-sama. Saya selalu adore cara dia untuk menyelesaikan masalah dan menghadapi saya,” sambungnya.

Menurut wanita 33 tahun tersebut, Harvey Moeis bisa menghadapi dirinya yang punya mood labil. Hal itu membuat Sandra Dewi nyaman.

“Kayaknya cuma dia yang bisa menghadapi saya,” jelasnya.

“Semua dari dia, kelebihan dan kekurangannya saya kagumi,”‎ tutup Sandra.

-S A R D I L-

LEAVE A REPLY