Ini Jenis Ponsel yang Jadi Tren di 2018

by

Ini Jenis Ponsel yang Jadi Tren di 2018

LALADILA – Beberapa tahun terakhir ponsel layar sentuh mendominasi pasar penjualan ponsel. Bahkan, merek sekelas Nokia dan Blackberry yang dulu unggul dengan ‘keypad timbul’ kini menyesuaikan diri dengan menghadirkan ponsel berlayar sentuh.
Disampaikan Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, ponsel layar sentuh memang masih menjadi primadona di 2018 mendatang. Ponsel dengan sistem operasi Android masih mendominasi pasar, apalagi dengan hadirnya smartphonedengan spesifikasi mumpuni dan harga yang murah.
“Tren HP tahun depan masih smartphone, karena semakin kesini, semakin murah harganya. Android masih paling besar secara market,” ujar lelaki yang akrab disapa Koko ini pada temu media di Jakarta, Rabu (13/12/2017).
Pada 2018 mendatang, kata Koko, masyarakat akan lebih banyak mencari ponsel dengan spesifikasi RAM dan memori penyimpanan yang besar karena kecenderungan doyan selfie dan hobi menangkap momen-momen tertentu melalui fitur kamera.
“RAM yang besar, memori penyimpanan yang besar karena orang Indonesia senang selfie, senang bikin vlog. Kualitas foto juga harus bagus. Tipenya tentu saja masih touchscreen,” tambah dia.
Koko juga melihat bahwa penjualan ponsel akan terus meningkat di tahun mendatang karena kecenderungan masyarakat Indonesia yang doyan gonta-ganti HP tiap 7-13 bulan sekali.
“Kalau bilang ekonomi melemah, tapi daya beli masyarakat untuk gadget terus meningkat. Apalagi ponsel, di Indonesia orang biasanya ganti tiap 7-13 bulan sekali,” tandasnya.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------