Ini Kata Sandiaga Terkait Adanya Anggaran Penyediaan Lahan Senilai Rp 799 Miliar

by

Ini Kata Sandiaga Terkait Adanya Anggaran Penyediaan Lahan Senilai Rp 799 Miliar

Ini Kata Sandiaga Terkait Adanya Anggaran Penyediaan Lahan Senilai Rp 799 Miliar

   Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengeluarkan anggaran sebesar Rp 799 miliar untuk penyediaan lahan. Anggarana tersebut berada di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota.

Anggaran yang sebesar Rp 799.993.172.215 itu tercantum di dalam kegiatan ‘Peyediaan Tanah Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta’ di situs resmi Pemprov DKI di apbd.jakarta.go.id. Masih belum ada rincian lokasi dari pengadaan lahan tersebut.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hingga kini masih belum memberikan kepastian apakah anggaran Rp 799 miliar itu termasuk untuk program DP Rp 0 atau tidak.

“Nanti kita periksa benar adanya atau tidak. Tapi yang sebelumnya diajukan sebelum kita itu belum ada yang untuk rumah DP Rp 0, kita ajuin terpisah,” terang Sandiaga di DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Sandiaga mengaku bahwa khusus penyediaan lahan DP Rp 0 berada di Dinas Pemukinan dan Perumahan Rakyat DKI Jakarta. selain itu anggaran yang ada terdapat dalam situs tersebut, bagi Sandiaga ada terbagi dua yaitu Dinas Perumahan dan Dinas Kehutanan.

“Itu semua sudah terbagi-bagi. Nanti kita lihat saja. Ada juga Dinas Kehutanan,” ujarnya.

 

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...