Ini Nasihat Moeldoko Untuk Marsekall Hadi Menyambut Tahun Politik

by

Ini Nasihat Moeldoko Untuk Marsekall Hadi Menyambut Tahun Politik

Ini Nasihat Moeldoko Untuk Marsekall Hadi Menyambut Tahun Politik

   Marsekal Hadi Tjahjanto resmi menjabat sebagai Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk menggantikan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Sejumlah kepercayaan dan tantangan akan dihadapi Marsekal Hadi. Terutama di tahun politik 2018 mendatang.

Mantan Panglima TNI Jenderal, Moeldoko lantas memberikan masukan untuk Hadi agar tetap bisa menjaga TNI sehingga tidak bisa terpengaruh oleh siapa pun dan bersikap adil saat pesta demokrasi dimulai.

“Ada satu hal yang sempat saya lakukan pada saat itu, dan memberikan pernyataan politik negara. Saya menyebutkan bahwa TNI tidak bisa terpengaruh dan tidak akan mau dipengaruhi oleh siapa pun,” ujar Moeldoko lewat sambungan telephone saat berdiskusi di Restoran Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12).

“Ini sangat sempurna. Jika bisa dilalui dengan baik maka Pak Hadi akan terbiasa untuk menghadapi tahun-tahun politik,” lanjutnya.

Moeldoko mengharapkan Hadi bisa bersikap tegas dalam menyatakan bahwa TNI bersikap adil. Sehingga, prajurit bisa mencontohkannya.

“Saya rasa dibutuhkan ketegasan. Sebab nasihat selanjutnya, prajurit kalian jangan mau dipengaruhi oleh siapa pun. Lalu pesan untuk ke luarnya juga demikian, jangan pernah mempengaruhi saya karena prajurit saya tidak akan bisa dipengaruhi. Mulai dari atas hingga ke bawah,” Harap Moeldoko.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------