Ini sosok Hendra Capung yang makamnya dibongkar orang tak kenal

by

LALADILA – Makam Hendra Capung di Taman Pemakaman Umum Ciputat, Kota Tangerang Selatan, dibongkar orang tak dikenal dini hari tadi. Dia dikenal warga sebagai penjaga makam. Hendra dimakamkan pada Kamis (28/12), kemarin.
“Dia setiap hari di makam, jaga parkiran, sama bersih-bersih musala makam,” ujar Rahmat, warga RT 01/03 Kelurahan Ciputat, Kota Tangerang Selatan di rumahnya, Jumat (29/12).
Dijelaskan Rahmat(45), Hendra tak memiliki pekerjaan tetap. Namun warga setempat mengenalnya sebagai sosok yang ulet. Jenazah Hendra masih utuh di dalam makam.
“Sejak makam dirapikan dia sering di situ, tapi kalau ada yang ajak kerja dia mau juga. Apa saja dia kerjakan, kalau disuruh-suruh mau saja,” kata dia.
Rahmat mengaku mengenal sosok Hendra sejak masa kanak-kanak dulu. Dia pun kerap meminta tolong untuk dipijat Hendra saat badannya pegal-pegal sepulang kerja.
“Pokoknya kalau lepas magrib dia keliling, biasanya ada saja yang minta tolong pijit, lumayan enak juga pijatannya,” ungkap Rahmat.
Siti Rahmah (50), warga Ciputat lainnya mengaku mengenal Hendra sebagai orang yang ringan tangan. “Orangnya perhatian juga, kalau saya sehabis dari pasar bawaan belanjaan banyak kadang suka bantu angkat,” tuturnya.
Diterangkan dia, Hendra sudah beberapa tahun ini sering berada di makam. Meski pernah juga dia berkeluarga dan ditinggal pergi istri.
“Sempat punya keluarga. Punya anak satu, tapi anaknya seperti enggak mau mengakui Hendra,” tandasnya.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------