Inilah Kemegahan Resepsi Sandra Dewi dan Suami di Cinderella’s Castle, Tokyo

by
Sandra Dewi tampil mempesona di acara resepsi pernikahannya

laladila.com – Pasangan selebritis Sandra Dewi dan Harvey Moeis hari ini, Senin (14/11), menggelar resepsi pernikahan di Disneyland, Jepang.

Seperti prosesi pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta, Selasa (8/11) lalu, acara resepsi di Disneyland ini juga disiarkan secara langsung melalui Facebook Bridestory mulai pukul 10.00 WIB.

Pernikahan ala princess di Disneyland adalah impian terbesar Sandra Dewi. Dan impian itu bisa diwujudkan oleh sang suami. Resepsi tersebut bertempat di Cinderella’s Castle, Disneyland, Tokyo.

Tiba di kastil dengan kereta kencana dan disambut tiupan terompet, Sandra tampil anggun bak seorang puteri dengan balutan gaun putih karya desainer Didi Budiarjo.

Sedangkan, Harvey mengenakan setelan jas hitam rancangan desainer internasional, Tom Ford.

“Seneng banget akhirnya pernikahan impianku benar-benar terwujud. Pokoknya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ini akan jadi momen yang tak terlupakan dalam hidup kami,” kata Sandra usai resepsi pernikahannya.

Untuk diketahui, Sandra dan Harvey telah melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa. Sementara, resepsi di Disneyland Tokyo hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Jepang tak hanya menjadi tempat keduanya mewujudkan impian, tetapi juga bakal menjadi lokasi bulan madu pasangan yang sempat berpacaran selama tiga tahun ini.

Cinderella's Castle, tempat Sandra Dewi dan Harvey Moeis melangsungkan resepsi pernikahan.
Cinderella’s Castle, tempat Sandra Dewi dan Harvey Moeis melangsungkan resepsi pernikahan.
Gaun cantik Sandra Dewi
Gaun cantik Sandra Dewi
Sandra Dewi dan Suami saat foto bersama keluarga
Sandra Dewi dan Suami saat foto bersama keluarga
Saat berfoto bersama tokoh Disney
Saat berfoto bersama tokoh Disney

-sd-

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...