Inilah Persiapan Polresta Dalam Rangka Menyambut Malam Tahun Baru

by

Inilah Persiapan Polresta Dalam Rangka Menyambut Malam Tahun Baru

Inilah Persiapan Polresta Dalam Rangka Menyambut Malam Tahun Baru

  Tercatat ada 333 anggota gabungan dipersiapkan untuk keamanan dalam rangka menyambut perayaan malam tahun baru di Kota Blitar. Tidak hanya anggota Polres Blitar Kota, pengamanan ini juga menyertakan TNI, Satpol PP, dinas perhubungan dan golongan masyarakat yang lain.

“Dalam proses pengamanan di pusat perayaan sekitar Alun-Alun Kota Blitar akan saya bagi dalam tiga lokasi,” ujar Kapolresta Blitar, AKBP Adewira Negara Siregar saat dikonfirmasi di mapolresta, Jumat (29/12).

Di tiga tempat tersebut, sambungnya, di panggung hiburan, dimana lokasi yang sebagai pusat menyalakan kembang api dan juga jalan raya yang berada di sekitar Alun-Alun Kota Blitar.

“Untuk mengatur sistem lalu lintas, terdapat empat titik bagian. Misalnya di Jalan Bali, Sudanco Supriyadi dan dua jalan lainnnya,” lanjut Adewira.

Pembagian jalan tersebut, Ade pikir, bertujuan bukan untuk mencegah warga yang ingin masuk kota. Akan tetapi guna untuk membatasi jumlah kendaraan agar tidak terjadi penumpukan di titik-titik tertentu.

“Terutama bagi kendaraan beroda dua yang bersamaan harus berjalan di atas 5 kendaraan, akan kami cegah untuk masuk kota untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan,” jelasnya.

Pembagian di sejumlah titik ini akan diberlakukan mulai pukul 18.30 WIB. Sementara untuk mengatur lalu lintas, akan diselesaikan sesuai dengan situasi pada saat menjelang malam tahun baru nanti.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------