Inilah Sejumlah Kejadian di Gedung BEI

by

Inilah Sejumlah Kejadian di Gedung BEI

Inilah Sejumlah Kejadian di Gedung BEI

   Bursa Efek Indonesia (BEI) lagi-lagi tertimpa bencana. Untuk kali ini salah satu selasar yang berada di lantai 1 di Tower 2 Gedung BEI roboh.

Dalam Sejumlah waktu belakangan ini, BEI memang sering kali tertimpa musibah maupun kejadian. Misalnya mengalami masalah sistem perdagangan saham yang terjadi berulang kali hingga akhirnya runtuhnya selasar lantai 1 di tower 2 Gedung BEI pada hari ini.

Sistem perdagangan sempat mengalami eror pada 20 Juli 2017. Saat itu pergerakan IHSG sempat terhenti hingga 20 menit dari pukul 11.00-11.20 JATS.

Diberitahukan gangguan berasal dari Jakarta Automated Trading System (JATS). Hal tersebut mengakibatkan jaringan sistem yang tersambung dengan Anggota Bursa (AB) mengalami gangguan.

Kemudian pada 10 Juli 2017, gangguan sistem perdagangan juga sempat terjadi. Pada saat kejadian itu IHSG tidak berjalan selama kurang lebih 1 jam dari pukul 09.00 waktu JATS hingga pukul 10.00 waktu JATS.

Dan kini lagi-lagi sistem mengalami gangguan yang terjadi pada sistem datafeed yang mengakibatkan terjadinya gangguan pada perdagangan saham.

Lalu pada 27 Oktober 2017 asap mengebul terlihat dari lantai 9 gedung BEI. Ternyata asap itu berhubungan terjadinya gangguan panel listrik untuk perangkat jaringan.

Peristiwa itu ternyata juga mengganggu sistem perdagangan terhadap bursa saham. Saat itu Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pernah berhenti pada pukul 09.50 waktu JATS dan kembali normal pada pukul 09.55 waktu JATS. Sistem terjadi gangguan pada distribusi datafeed.

Hari ini para penghuni pasar digegerkan dengan ambruknya selasar Tower 2 Gedung BEI yang menyebabkan adanya sekitar 77 korban mengalami luka-luka. Kejadian berlangsung siang tadi, namun perdagangan saham tetap berjalan.

Pihak pengelola gedung sudah mengkonfirmasi bersedia untuk bertanggungjawab dengan menanggung biaya pengobatan yang menimpa korban.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------