Inilah Tim-Tim Yang Akan Melaju Ke Babak 32 Besar Liga Europa

by

Inilah Tim-Tim Yang Akan Melaju Ke Babak 32 Besar Liga Europa

Inilah Tim-Tim Yang Akan Melaju Ke Babak 32 Besar Liga Europa

   Setelah fase grup selesai, Liga Europa akan memasuki ke babak 32 besar. Berikut 32 tim yang berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Babak 32 besar Liga Europa akan diikuti oleh 24 tim yang menjadi juara grup serta runner up grup di fase grup Liga Europa. Delapan tempat tersisa akan di isi oleh tim-tim yang menempati posisi ketiga di fase grup Liga Champions.

Pertarungan di babak 32 besasr dipastikan akan semakin seru dikarenakan ada sejumlah tim-tim kuat yang tersingkir dari Liga Champions, seperti Atletico Madrid, Napoli, dan juga Borussia Dortmund. Sementara itu, ada juga tim-tim top yang masih tetap bertahan di Liga Europa.

Undian di babak 32 besar Liga Europa akan dilangsungkan pada Senin (11/12), sementara itu babak 32 besar akan digelar pada 15 Februari dan 22 Februari 2018.

Inilah tim-timnya yang akan tampil di babak 32 besar Liga Europa.

Juara grup:
Villarreal, Dynamo Kiev, Braga, AC Milan, Atalanta, Lokomotiv Moskow, Viktoria Plzen, Arsenal, Red Bull Salzburg, Athletic Bilbao, Lazio, dan Zenit Saint Petersburg.

Runner-up grup:
Astana, Partizan, Ludogorets Razgrad, AEK Athens, Lyon, Copenhagen, Steaua Bucharest, Red Star Belgrade, Marseille, Ostersund, Nice, Real Sociedad.

Tim peringkat ketiga di fase grup Liga Champions:
CSKA Moskow, Atletico Madrid, RB Leipzig, Sporting Lisbon, Napoli, Spartak Moskow, Celtic, Borussia Dortmund.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------