Inovasi Papan Semen Berwarna Dari Shera..

by
LALADILA – Housing-Estate.com, Jakarta Selain Conwood, Thailand juga punya inovasi produk papan semen Shera yang menyerupai kayu sebagai alternatif pengganti kayu asli untuk bangunan. Untuk ketiga kalinya produk itu ikut dalam pameran bahan dan teknologi bangunan IndoBuildTech 2018 di ICE BSD City, Serpong, Tangerang (Banten), 2-6 Mei 2018.

Contoh produk Shera Plank (kanan) untuk lis atap dan SheraVentboard untuk dekorasi dinding partisi (kiri). (Foto: HousingEstate/Susilo Waluyo)
Salah satu produk unggulan yang dipajang dalam pameran merupakan Shera Plank yang sudah berwarna. Biasanya, papan semen dijual dalam warna natural abu-abu sehingga memerlukan tahap akhir pengecatan untuk membuatnya indah dan tahan lama.
Shera Plank dijual sudah berwarna dengan dua pilihan tekstur: cassia texture dan teak texture. Produsen memberi garansi warna tidak akan mengelupas selama lima tahun. Konsumen tinggal mengaplikasikan plank untuk kebutuhan lis atap atau dinding fasad tanpa harus dicat lagi.
Ukuran papan yang tersedia 8 x 150 x 3000 mm, 8 x 200 x 3000 mm, 8 x 150 x 4000 mm, dan 8 x 200 x 4000 mm. Harganya mulai dari Rp40 ribu per papan. Selain itu Shera juga mengeluarkan papan semen dekoratif dengan pola-pola kerawangan yang dibentuk dengan teknik laser cut. Ukuran terkecil 60 x 60 cm dengan ketebalan 8 mm, harga per keping Rp150 ribu.
Sumber

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------