Instagram Lakukan Percobaan Fitur Reshare IG Stories

by

Instagram Lakukan Percobaan Fitur Reshare IG Stories

Instagram Lakukan Percobaan Fitur Reshare IG Stories

   Instagram lagi-lagi melakukan percobaan fitur terbaru untuk Stories. Nantinya pengguna bisa reshare atau memposting ulang postingan milik teman yang ada di instagram lalu diposting ulang di Instagram sendiri. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya pengguna harus memakai aplikasi ketiga untuk melakukan hal itu.

Namun, sayangnya fitur tersebut digosipkan hanya berlaku yang melalui postingan di Stories saja, bukan pada postingan foto-foto utama yang muncul di halaman profil pribadi. Sebenarnya sebelum Instagram sempat dikabarkan akan melakukan uji coba terhadap tombol Regram untuk membagikan foto dari pengguna lain.

Uji coba fitur ini juga dikarenakan melihat karakter pengguna yang suka memberikan tag maupun pesan pribadi pada sebuah foto ke pengguna lainnya. Hal tersebut sebenarnya salah satu hal yang sangat digemari. Jadi Instagram ingin mempermudah pengguna dalam mengirimkan postingan milik orang lain menjadi postingan pribadi.

“Kami selalu menguji cara agar lebih mudah berbagi hal-hal penting dengan teman yang ada di Instagram. Fitur saat ini hanya diuji coba dengan persentase pengguna kecil.” ucap Instagram berdasarkan kutipan IntanNews dari Techrunch, Kamis, (8/2).

Demi menjaga keamanan pengguna, Instagram juga menghadirkan berbagai pilihan untuk mencegah pengguna lain mengambil postingan milik pribadi. Pengguna bisa mengatur untuk menonaktifkan agar postingan tidak bisa di sebarkan.

Namun, pastinya hal itu sepertinya tidak bermanfaat sebab pengguna masih bisa melakukan screenshot. Padahal kabarnya Instagram akan menghadirkan pemberitahuan jika nantinya ada yang mengcaputre postingannya, fitur yang persis dengan aplikasi Snapchat.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------