Isco Ungkap Kesuksesan Di Madrid Karena Zidane

by

Isco Ungkap Kesuksesan Di Madrid Karena Zidane

Isco Ungkap Kesuksesan Di Madrid Karena Zidane

   Gelandang Real Madrid, Isco, melontarkan pujian untuk sang pelatih Zinedine Zidane atas penampilan bagus yang di tampilkan akhir-akhir ini.

Pernah digosipkan akan pergi meninggalkan Los Blancos usai tidak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, eks pemain Malaga tersebut kini menjadi salah satu pemain andalan di pasukan Los Blancos musim ini.

Bagi Isco, karirnya tidak akan bisa mencapai ke level yang begitu impresif seperti sekarang ini, jika tidak ada bantuan dari sang pelatih Zinedine Zidane.

“Zidane memberikan saya kesempatan untuk bisa bermain menjadi salah satu sosok penting di tim,” ungkap Isco di Fox Sport Italia.

Isco Dan Ramos Rayakan Gol

“Dia merupakan satu-satunya sang pelatih Madrid yang bisa memberikan posisi yang tepat untuk saya dan saya merasa bahagia karena kepercayaan diri saat berada di atas lapangan semakin berkembang.”

Pemain Spanyol tersebut juga mengunkapkan alasannya berselebrasi pada saat mencetak gol bersama Sergio Ramos.

“Saya dan Ramos sempat bercanda,” jelasnya

“Kami menyebutkan bahwa kaki kami memiliki aroma tidak sedap, jadi jika nanti salah satu dari kami mencetak gol maka kami akan merayakan dengan selebrasi seperti itu.”

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------