Israel: Serangan Roket dari Gaza Didalangi Iran

by

Israel: Serangan Roket dari Gaza Didalangi Iran

LALADILA – Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman menyalahkan Iran karena memasok rudal yang ditembakkan dari Gaza ke IsraelRoket-roket itu  ditembakkan ke Israel pada Jumat(29/12/2017).
Surat kabar Israel Haaretz yang  dikutip Anadolu Agency, Minggu (31/12/2017),  melaporkan bahwa Lieberman mengklaim Iran memasok rudal ke “Kelompok Teror Salafis” dengan pemahaman ultra konservatif di Gaza.
Sebelumnya, pada Jumat, tentara Israel mengumumkan telah mencegat dua roket yang ditembakkan dari Gaza, sementara roket ketiga jatuh di sebuah perkampungan di dekat perbatasan Gaza, tapi tidak menyebabkan kerusakan.
Menurut harian Israel, Yedioth Ahronoth, sirine serangan udara terdengar di komunitas perbatasan Sdot Negev dan Shaar Hanegev.
“Sistem pertahanan udara Iron Dome mencegat dua roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza,” surat kabar tersebut melaporkan.
“Roket ketiga mendarat di sebuah struktur di Dewan Daerah Shaar Hanegev di Israel selatan,” tambahnya.
Pada Jumat itu juga Israel membalas dengan menyerang sebuah sasaran di Jalur Gaza dengan pesawat tempur dan tembakan artileri.
Ketegangan telah meningkat di Tepi Barat dan Jalur Gaza sejak keputusan Presiden AS Donald Trump pada 6 Desember untuk mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.
SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------