Jadi Partner Gong Yoo, Tatjana Saphira Akui Merasa Nyaman!

by

Jadi Partner Gong Yoo, Tatjana Saphira Akui Merasa Nyaman!

Laladila.com – Satu aktris muda kita yang tak kalah berbakat yakni Tatjana Saphira. Usianya memang baru 20 tahun, tapi gadis ini sangat multi talent sekali. Cantik dan jago akting, itulah salah satu kemampuan yang dimiliki. Meski masih muda, tetapi Saphira sudah terjun di dunia hiburan.

Salah satunya tergabung dalam judul film-film keren. Bahkan, Tatjana Saphira sering dipilih sebagai model dari berbagai produk. Satu kemampuan yang di uji yakni pada salah satu iklan produk ponsel.

Dalam iklan ponsel, ia mampu menyita banyak perhatian. Karena apa? Selain terlihat mempesona, dalam iklan tersebut Tatjana Saphira juga di pasangkan dengan aktor tampan Gong Yoo. K-Pop lovers, pasti sudah tidak asing dengan sosok pria ini.

Baca Juga Begini Perasaan Tatjana Saphira Bisa Kerja Bareng Gong Yoo Jadi Model Iklan!

Pemeran Goblin ini sudah banyak menciduk penggemar tanah air ini. Tak heran jika namanya sudah sangat familiar sekali. Dipasangkan dengan aktor tampan berkarisma seperti Gong Yoo ini tentu menjadi kebanggan tersendiri.

Tatjana Saphira
Copyright©kapanlagi

Tatjana pun ternyata juga menyimpan banyak kisah lho saat syuting iklan itu bersama dengan Gong Yoo. Ternyata nih, waktu pertama kali bertemu, kekasih aktor Herjunot Ali itu agak canggung juga. Untungnya sih Tatjana profesional banget.

The post Jadi Partner Gong Yoo, Tatjana Saphira Akui Merasa Nyaman! appeared first on Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------