Jadi seleb kedua paling dicari di Google 2017, ini respons Young Lex…….

by
LALADILA – Sepanjang tahun 2017, Google Indonesia mengeluarkan daftar beberapa kategori yang banyak dicari dalam Years In Search. Google Indonesia mengeluarkan sembilan kategori yang paling banyak dicari warganet di laman Google. Dilansir dari Twitter @Google_IDN pada Rabu (13/12), ada sembilan kategori Years In Search yang dikeluarkan Google Indonesia.
Salah satu kategori yang menarik perhatian merupakan deretan selebriti yang paling banyak dicari oleh warganet Indonesia. Kira-kira kamu termasuk bagian dari warganet yang ikut mengetik nama sang idola di laman Google?
Ini dia 9 kategori topik yg paling banyak di cari di Google di Indonesia tahun ini!
Coba bisa tebak gak apa yg paling banyak di cari? ???? | #YearInSearch pic.twitter.com/i7ukMAyw9E

Google Indonesia (@Google_IDN) December 13, 2017

Di dalam daftar itu ada nama Rapper Young Lex yang bertengger di urutan nomor 2. Menanggapi pencapaian itu, penyanyi yang tingkahnya kontroversi ini mengunggah postingan yang memantik komentar warganet lewat akun Instagramnya.
Di email sama google video ini, Jadi orang nomor 2 yang paling banyak di SEARCH di google……. kenapa kalian kepoin gue yang kalian bilang ga bisa ngerap ini? Kenapa? ……… #younglex #RajaTerakhir,” tulisnya akun @young_lex18 dikutip brilio.net, Sabtu (16/12).
Postingan Young Lex itu langsung ditanggapi beragam oleh warganet. Sebagian besar menyindir kesombongannya.
Banyak hatters kepo??” komentar akun nanda_xn.
Karna setiap orang ingin mencari kesalahan kakak..,” ujar akun nurhmad.
Bang… mungkin karena lu gak bisa ngrap makanya dikepoin????????” tambah akun zanuva.lestari.
(fen)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------