Jadi Wiro Sableng, Vino G Bastian Anggap sebagai Balas Jasa pada Almarhum Ayah…

by
LALADILA – Vino G Bastian tampil dalam film Wiro Sableng besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Ia melakoni pendekar Wiro Sableng.
Bagi Vino G Bastian, peran tersebut dianggapnya sebagai balas jasa terhadap mendiang ayahnya, Bastian Tito yang merupakan pencipta karakter Wiro Sableng.
“Semenjak kecil saya diceritakan bapak kalau dia menulis buku-buku Wiro Sableng. Tidak bisa dipungkiri, saya hidup karena hasil dari buku yang beliau tulis. Jadi, bermain dalam film ini jadi bakti kecil saya buat bapak saya,” ujar Vino G Bastian saat ditemui acara peluncuran teaser film Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5).

Vino G Bastian.& (Seno/tabloidbintang.com)
Meski ayahnya menciptakan karakter Wiro Sableng, peran tersebut tak otomatis jatuh ke Vino G Bastian. Menurut Vino G Bastian, ia harus melewati proses casting oleh tim produksi.
“Sebenarnya banyak yang lebih tahu Wiro Sableng daripada saya. Saya pun ikut casting sampai silat. Tapi tim produksi ternyata pilih saya. Saya mau karena orang banyak bersedia melestarikan Wiro Sableng, apalagi saya dari pihak keluarga,” jelasnya.
Demi tampil maksimal dalam film ini, Vino G Bastian melakukan riset mendalam soal karakter pendekar yang dibuat ayahnya. Tidak hanya itu, dirinya juga giat berlatih silat demi menampilkan karater Wiro Sableng.
“Karena banyak adegan fighting, saya belajar silat. Untungnya kami didukung banyak perguruan silat,” tambah Vini G Bastian.
Tak hanya dibintangi Vino G Bastian, film Wiro Sableng ini juga menampilkan Sherina Munaf sebagai Anggini, Fariz Alfarazi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti, Andy /rif sebagai Dewa Tuak, dan Marsha Timothy sebagai Dewi Angin Timur. Wiro Sableng tayang resmi di seluruh bioskop Indonesia pada Agustus 2018 mendatang.
Sumber

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------